Sukses

CJR Bubar, Para Personel Renggang?

Liputan6.com, Jakarta Cowboy Junior atau CJR pernah berjaya di eranya. Kini, setelah beranjak dewasa, mereka pun memilih jalan masing-masing. Uniknya selain mencoba melepas single solo, Iqbaal Ramadhan, Aldy Maldini dan Teuku Ryzki juga terjun sebagai bintang film. 

Beredar kabar bila hubungan pertemanan antara tiga bintang muda ini tengah renggang. Saat coba dikonfirmasi kepada Teuku Ryzki yang sebelumnya dikenal sebagai Kiki CJR, dirinya membenarkan kerenggangan tersebut, tapi bukan karena bermusuhan.

"Sebenarnya renggang karena kesibukan masing-masing aja setelah CJR. Tapi kita masih kontakan kok, masih sering main cuma sudah enggak satu kerjaan saja," kata Teuku Ryzki saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

 

2 dari 3 halaman

Bantah Latah

Uniknya beredar miring bila terjunnya Aldy dan Ryzki di bidang seni peran karena ingin mengikuti sepak terjang Iqbaal. Ketika ditanya, cowok berumur 20 tahun ini membantahnya dan memberi jawaban bijak. 

"Semuanya pasti ada rezekinya masing-masing ya. Mau itu Iqbaal udah dikenal sebagai Dilan, atau Aldy dengan filmnya, ya itu kan emang rezeki mereka. Bukan berarti gue terjun akting dibilang ikut-ikutan. Karena gue yakin ada calling-an (proyek film) berarti karena gue punya kemampuan di sini. Jadi gue akan buktiin kalau gue mampu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bangga

Kini Teuku Ryzki siap melempar film barunya bertajuk R: RAJA, RATU & RAHASIA yang juga dibintangi Brandon Salim dan Aurora Ribero. Walau hanya sebagai pemeran pendukung, ia bangga dan berharap penampilannya tidak mengecewakan.

 

Sumber: Kapanlagi.com