Sukses

Lewat Kartu Tarot, Dewi Rezer Mengaku Bisa Lihat Masa Depan

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Rezer mengklaim punya kemampuan spesial yang selama ini tidak pernah ia publikasikan. Ia mengaku punya indra keenam yang membuatnya bisa melihat masa depan seseorang melalui kartu tarot.

Menurut Dewi Rezer, kemampuan tersebut sudah ia miliki jauh sebelum menikah dengan Marcelino Lefrandt.

"Iya, karena dari kecil kan aku biasanya bingung sama kenapa aku bisa begini dan kenapa aku bisa lihat ini, kayak lihat video ini video itu. Ini masa lalu apa masa depan ya, kayaknya agak bingung gitu kan," ujar Dewi Rezer ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Jadi pada akhirnya pakai kartu tarot karena jadi keliatan, 'Oh yang boleh aku bilang ini, yang enggak boleh aku bilang ini,'" ucap Dewi Rezer.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Beri Tahu

Meski bisa melihat masa depan seseorang melalui kartu tarot, Dewi Rezer tidak bisa memberitahukan orang lain sepenuhnya tentang masa depannya.

Ada batasan-batasan yang mengharuskan dirinya merahasiakannya. Namun setiap perkatannya pun belum tentu benar adanya karena itu merupakan rahasia Sang Khalik.

"Apa yang aku lihat enggak boleh aku bilangin kan semua. Kayak 100 persen gitu. Misalnya besok kamu bakalan telat gitu, bakalan telat karena misalnya handphone kamu ketinggalan. Terus kalau aku bilangin, 'Eh jangan lupa ya handphone-nya ketinggalan nanti. jadi kamu enggak lupa jadi kamu enggak telat. Eh tiba-tiba di jalan kamu malah ada kecelakaan atau apa gimana gitu. Nah sebenarnya kalau kamu telat dan aku enggak bilang kamu lebih baik, mungkin karena kamu terhindar dari kecelakaan itu. Something like that. Itu hanya contoh saja, itu belum tentu benar ya," ujar Dewi Rezer.

3 dari 4 halaman

Ditanya Teman-Teman

Lantaran hal tersebut, tak sedikit teman-temannya yang menanyakan tentang kehidupan ke depan kepada Dewi Rezer. Baik tentang pekerjaan ataupun masalah percintaan.

"Temen aku nanya, 'eh liatin dong pacar aku, percintaan gimana-gimana' terus aku lihat di tarot gitu. Dia harus mencintai dirinya dulu, ada yang enggak benar nih with yourself. So mungkin bukan masalah percintaannya yang harus aku lihat, tapi aku harus bilang sama dia, 'you have to love yourself more. Supaya kamu ajarin siapa pun itu, pasangan atau siapa untuk memperlakukan kamu seperti apa,'" ujar Dewi.

4 dari 4 halaman

Mengingatkan Hal-Hal Baik

Memiliki kelebihan yang tak biasa, menjadi pembelajaran buat Dewi Rezer. Setidaknya ia bisa mengingatkan hal yang baik-baik, kepada teman-teman yang bertanya kepada dirinya.

"Jadi apa yang perlu aku bilang ke dia itu muncul di tarot. Jadi misalnya ada seribu hal tentang kamu yang aku lihat, apakah pulang kampung ke luar kota atau gimana, mau beli apa. Terus tiba-tiba yang boleh aku ngomong apa nih gitu. Oh ini, ini, ya sudah. 'Hati-hati ya lain kali kalau ngomong sama orang, something like that,'" kata Dewi Rezer.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Ada Keberhasilan dari Rencana yang Disusun
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Badai Pasti Berlalu