Sukses

Kenakan Gaun Lebar, Kepala Mulan Jameela Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Memutuskan berhijab, tak membuat Mulan Jameela terpaku dengan pakaian muslimah yang biasa saja. Ia tetap memilih gaun yang unik.

Seperti yang diperlihatkan di akun Instagram-nya, Senin (2/7/2018), Mulan Jameela mengenakan gaun berpotongan ballgown warna biru.

Bagian kepalanya ditutupi dengan hijab berwarna hitam seperti manset yang dikenakannya. Namun, bentuk hijab yang dipakai tak seperti biasa, sehingga terlihat kepala Mulan Jameela sangat kecil.

"#mondaymood #blue #mulanjameela -," tulisnya sebagai keterangan foto. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kepala Jadi Kecil

Gaun cantik ini rupanya tak menyita perhatian warganet. Mereka justru menanggapi  pemilihan hijab Mulan Jameela.

"Kepalanya keliatan kecil," tulis akun @aisyah_ugestiansah.

"Kepala harus ny pke mahkota teh," pinta akun @agnez_montana.

"Itu kaya pake daleman kerudung doang," lanjut akun @eckhasapriyanti. 

3 dari 3 halaman

Simpan Baju Seksi

Hingga kini, Mulan Jameela masih menyimpan baju-baju seksinya yang pernah dipakainya ketika belum berhijrah. Namun, ia tetap memberikan kepada orang-orang terdekatnya yang menginginkan.

"Baju seksi masih ada, dan kadang saudara-saudara pas datang ke rumah atau teman pada minta. Dikasih ke yang dekat-dekat aja," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela