Sukses

Viany Zaelany Rasakan Sensasi saat Nonton Langsung Piala Dunia 2018 di Rusia

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga pemain FTV Viany Zaelani khusus terbang ke Rusia untuk menyaksikan tim favoritnya bertanding di Piala Dunia 2018. Dukungan diberikan Viany kepada tim favoritnya, Perancis. 

Saat pertandingan Perancis versus Denmark di Stadion Luzhniki, Moskwa, Viany Zaelani  pun merasakan langsung euforia suporter kedua tim.

"Nonton secara langsung tuh beda sensasinya. Suasana dan ketemu langsung pemain nya. Pokoknya pengalaman nggak bisa dilupakan," ujar Viany Zaelani saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (29/6/2018).

"Trip Rusia ini sudah di siapkan jauh hari banget. Jadi semua serba dapat tiket promo, bahkan tiket nonton bola dapat murah," tambah Viany Zaelani.

 

2 dari 3 halaman

Berhijab

Kepergian Viany Zaelani ke Rusia dilakukan setelah dirinya menjalankan ibadah umrah bulan Ramadan kemarin. Oleh sebab itulah dirinya tak canggung berada di stadion dengan mengenakan hijab.

Meski demikian, Viany tidak merasa dibedakan oleh pendukung dari beberapa negara yang menyatu di Rusia.

"Pandangan nya sih pada asik-asik aja tapi banyak yang liatin. Karena jarang banget di sana wanita berhijab. Banyak yang nanya asal dari mana. Banyak yang mengira gue dari Arab atau Turki. Pas jawab Indonesia nggak ada yang tau. Pas sebut Bali ehh mereka pada tau," ungkap Viany Zaelany.

 

3 dari 3 halaman

Perbedaan

Viany Zaelani merasakan pengalaman tersendiri menyaksikan langsung Piala Dunia 2018. Diakui Viany Zaelany hal itu sebagai momen indah karena banyak perbedaan budaya bersatu untuk sepak bola.

"Beda sama Indonesia. Di sini (Rusia) suporter saling bersahabat bahkan saling foto-foto. Liat supporter nya seru-seru semua pada pakai atribute masing-masing negara yang di dukung," pungkas Viany Zaelany yang liburan ke Rusia seorang diri.

Loading