Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 29 Juni 2018: Rani jadi Susah Memojokkan Laras Lagi

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta makin seru saja ceritanya, Jumat malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa Takut Jatuh Cinta Jumat malam ini diceritakan Dara jadi memerhatikan Leon yang seperti nggak peduli soal dirinya lagu, sampai ditarik sama dua cewek, bayarin.

Leon kumat playboynya,...kasih senyum dulu. Dua duanya manja,...sampai pensil yang dipegang Dara,...oleh Dara tak sengaja diremas,...patah ujungnya.

Sementara di Siapa Takut Jatuh Cinta juga dikisahkan Marco benar-benar pusing, karena Revan seperti kesal padanya. Ningrum memerhatikan dari salah satu tempat. Marco bicara sendiri, seolah curhat.

Bianca turunkan panci-panci dari taksi, sudah kewalahan, dan berusaha buat bawa masuk, asal jangan ketauan maminya. Bianca mau bawa masuk ke rumahnya. Eh, Tari muncul mengagetkan Bianca. Tari langsung interogasi Bianca soal panci - panci itu.

Dan, keseruan di Siapa Takut Jatuh Cinta berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rani Heran Vino Nggak Merengek

Laras dan Revan di depan rumah Vino. Mereka berdua berdiri menatap rumah Vino. Revan bilang, oke, sekarang kita udah sampai di sini. Kalau Vino lagi sama mamanya, gue janji nggak akan kepoin Laras lagi. Gue nggak akan gangguin Lo.

Rani sedang merapikan penampilan, mau pergi. Rani heran, kenapa seharian ini Vino masih tenang-tenang saja, nggak merengek buat ketemu Laras. Rani jadi susah buat mojokin Laras lagi.

Laras keluar dari lift di lantai 6 kamar Vino. Laras dan Revan jalan mau melewati kamar Vino. Tapi Sandra diam-diam bergegas nyelinap ke kamar Vino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini