Sukses

Jalani Sidang Hari Ini, Ada Tanda Bibir di Pipi Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan artis di sidang kasus narkobanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang kasus narkoba Tio Pakusadewo kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Sidang kali ini beragendakan pleidoi dari pihak Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo datang sekitar pukul 13.30 WIB dengan didampingi para petugas. Ia mengenakan kaus lengan pendek berwarna hitam dengan tangan diborgol.

Dari penampilannya, ada satu yang paling mencuri perhatian para wartawan, yakni tanda bibir berwarna pink di pipi sebelah kanan. Entah aktor senior ini dicium oleh siapa.

Sama seperti sebelumnya, sidang Tio Pakusadewo kali ini juga dihadiri banyak artis untuk memberi dukungan. Mereka antara lain Jajang C Noer, Wulan Guritno, Baim wong, Paula Verhoeven, dan Jefri Nichol.

Kepada awak media, Tio Pakusadewo merasa bersyukur karena banyak sahabat yang mendukung. "Alhamdulillah, alhamdulillah. Masih banyak yang percaya kalau saya bisa jadi baik," ujarnya sambil berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bercengkerama

Di ruang tahanan Pengadilan Negeri, Tio Pakusadewo bercengkerama dengan teman-teman artisnya seperti Wulan Guritno dan Jefri Nicol. Menariknya lagi, ia juga bertemu Fachri Albar yang sedang menanti sidang kasus narkoba.

Dengan penuh antusias Tio Pakusadewo menyapa dan memeluk Fachri Albar dengan erat. Keduanya seperti ingin memberi dukungan dan kekuatan satu sama lain.

3 dari 3 halaman

Dituntut 6 Tahun Penjara

Tio Pakusadewo dituntut enam tahun penjara. Selain itu, jaksa juga menuntut terdakwa untuk membayar denda sebesar Rp 1 miliar.

Jaksa penuntut umum berpendapat Tio Pakusadewo bersalah karena telah melanggar Pasal 112 Ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini