Sukses

Bergoyang Erotis, Dewi Perssik Minta Maaf

Dewi Perssik sempat bergoyang saat mengisi sebuah acara Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik sempat bikin heboh sebuah acara off air dengan goyangannya. Goyangan yang dianggap terlalu erotis ini pun sempat viral dan beredar di media sosial. 

Saat coba dimintai komentarnya terkait aksinya tersebut, Dewi Perssik mengatakan bila dirinya hanya mempraktekkan goyangan senam. Jika ada yang menganggap goyangannya itu erotis Dewi Perssik pun memilih meminta maaf.

"Goyangan aku itu kan goyangan senam, bukan goyangan yang gimana gitu. Ya namanya ada orang yang pro dan kontra. Buat yang kontra aku minta maaf," kata Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajar

Lebih lanjut Dewi meminta kepada masyarakat agar bisa membedakan mana yang sebuah aksi seni dan mana yang bukan. Bila semua dipandang negatif, tentunya bakal mengekang kreativitas dalam berkarya. 

"Buat aku sebagai seniman sih wajar. Tapi untuk orang yang nggak melihat dari seni, itu bahaya. Kita harus lihat positifnya sebagai sebuah hiburan," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Tentu saja goyangan sewaktu off air dan on air akan berbeda. Jika on air, istri dari Angga Wijaya ini bakal tampil lebih kalem lantaran ditonton jutaan mata di seluruh Indonesia. 

"Ya kalau di TV seperti itu bahaya, mampus aku. Kalau off air ya begitu, kalau di TV nggak mungkin," tutupnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.