Sukses

Jadi Tetangga Farhat Abbas, Apa Kata Nia Daniaty?

Liputan6.com, Jakarta - Nia Daniaty dan Farhat Abbas sempat memperebutkan rumah bersama saat memutuskan bercerai.

Rumah yang ditempati Nia Daniaty dan Farhat Abbas saat masih berumah tangga ditaksir bernilai Rp 20 miliar. 

Perebutan rumah bersama Nia Daniaty dan Farhat Abbas pun berakhir di pengadilan. Oleh pengadilan, keduanya diminta untuk membagi dua kepemilikan rumah tersebut.

Yang mengagetkan, rumah mewah tersebut tak dijual untuk kemudian hasilnya dibagi dua. Farhat Abbas justru memutuskan rumah bersama yang pernah ditempatinya bersama Nia Daniaty dibagi dua secara fisik bangunan.

 

 

2 dari 3 halaman

Bertetangga

Farhat Abbas dan Nia Daniaty merenovasi rumah tersebut agar menjadi dua bagian. Tentu saja, membuat keduanya kembali tinggal berdekatan meski tidak satu atap.

Nia Daniaty yang ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018) mengaku tak keberatan hidup berdampingan dengan Farhat Abbas sebagai tetangga.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saling Menghormati

"Bertetangga sama siapa saja boleh. Intinya menghormati dan menghargai privasi masing-masing," kata Nia Daniaty menjawab soal status Farhat Abbas yang kini menjadi tetangganya.

Saat ini, rumah bersama yang ditempati Nia Daniaty dan Farhat Abbas, tengah direnovasi sehingga menjadi dua bagian. Nia Daniaty dan Farhat Abbas menandai rumah tersebut dengan memberikan inisial nama masing-masing.

 

Loading