Sukses

Klarifikasi Farhat Abbas soal Rangkul Nia Daniaty

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas baru-baru ini mengunggah foto ketika sedang merangkul mantan istrinya, Nia Daniaty. Farhat Abbas mengelak jika apa yang dilakukan di dalam foto tersebut merupakan tanda-tanda dirinya akan rujuk. 

Tak ingin lama-lama gosip tersebut menyebar, Farhat Abbas pun memberikan penjelasannya. Menurut Farhat, hubungannya dengan mantan istri baik-baik saja.

"Itu kan hanya kayak gini, ‘sini kamu, tunjukin ke orang-orang yang mengejek saya. Saya ini bantu kamu, saya ini menghormati kamu, saya ini baik, bukan kere cari kamu, bukan karena kamu saya, saya pergi mengemis-ngemis. Tolong dijelaskan ya, supaya orang-orang yang menghina saya itu stop, jangan didiamin," ujar Farhat Abbas kepada wartawan baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Kakak-Adik

Farhat Abbas pun memberikan penjelasan mengenai dirinya yang memegang tangan Nia Daniaty. Padahal, keduanya sudah resmi bercerai dan bukan suami istri lagi. 

"Arti pegang tangan saya dan Nia itu sebagai tanda kakak dan adik saja. Capek kamu menghina Farhat Abbas, padahal faktanya terbalik daripada hinaan kalian,” lanjut Farhat.

 

3 dari 3 halaman

Tak Rujuk

Meskipun saat ini dekat dengan Nia Daniaty, bukan berarti Farhat akan rujuk dengan penyanyi tersebut. Kebaikan dan kedekatan Farhat dan Nia tidak sekadar dari saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya. 

“Rujuk sih tidak, saya baik sama Nia bukan berarti ingin jadi suaminya. Tapi saya ingin menghormati dia saja. Mungkin dulu saya punya kesalahan, saya ingin tebus saja kebaikan," pungkas Farhat Abbas.

Artikel Selanjutnya
Jadi Tetangga, Ini Penampakan Rumah Baru Nia Daniaty dan Farhat Abbas
Artikel Selanjutnya
Foto Bareng di Depan Rumah, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Rujuk?