Sukses

Donnie Sibarani Tak Bisa Jauh-Jauh dari Lagu Cinta Romantis

Donnie Sibarani melanjutkan karier bermusik setelah hengkang dari ADA Band.

Liputan6.com, Jakarta - Usai hengkang dari ADA Band, Donnie Sibarani berusaha untuk menunjukkan keberadaannya di dalam dunia musik Tanah Air. Hal itu ia buktikan lewat single terbarunya, "Will You Marry Me".

Saat ini, Donnie Sibarani tengah disibukkan dengan rangkaian promo lagu perdananya berkarier sebagai solois tersebut. 

"Karena sekarang saya sudah jadi penyanyi solo. Jadi singlenya keluar dengan judul Will You Marry Me. Lagu ini bikin dapat kerjaan untuk wedding, masih tetap nyanyi," kata Donnie Sibarani di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Melalui lagu itu, Donnie Sibarani mengatakan, sekaligus menjadi sebuah pembuktian bahwa ia tidak mundur dari dunia entertainment, walaupun tanpa grup yang membesarkan namanya, ADA Band.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Cinta

"Kenapa gue harus jadiin lagu ini first single, karena memang gue tetep berkarya walaupun mungkin sudah tidak di band. Gue tetap pengin bawa benang merah lagu cinta, tetap romantis," sambung Donnie Sibarani.

 

3 dari 4 halaman

Diterima Masyarakat

Sejak dirilis pada 7 Maret lalu, Donnie Sibarani menilai kalau lagunya cukup diterima oleh masyarakat. Donnie Sibarani juga berharap kalau lagunya ini bisa mewakili perasaan para pendengarnya, tidak hanya untuk yang akan menikah, tetapi juga bagi yang sudah menikah.

 

4 dari 4 halaman

Mengingatkan Pasangan

"Bagus ya karena memang ceritanya juga hal yang indah, romantis, tentang cinta. Saya pengin lagu ini enggak cuma buat orang menikah tapi juga mengingatkan (yang sudah menikah) bahwa kita pernah melewati fase itu. Deg-degannya, bingungnya," lanjut Donnie Sibarani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini