Sukses

Donnie Sibarani Ungkap Alasan Keluar dari Ada Band

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari vokalis Ada Band yang secara resmi memutuskan hengkang dari band yang membesarkan namanya itu. 

Berita tersebut mencuat setelah pihak Ada Band merilis pernyataan resmi di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Keputusan Donnie Sibarani untuk meninggalkan Ada Band menuai berbagai komentar dari para penggemarnya. 

 

Beberapa penggemar menunjukkan pro dan kontra mengenai alasan keluarnya Donnie. Spekulasi pun menguar. Mulai dari adanya konflik dengan personel lain, hingga kabar mengenai Donnie Sibarani yang ingin fokus pada kegiatan agama atau pelayanan gereja saja.  Terkait dengan banyaknya spekulasi tersebut, ayah satu anak itu pun akhirnya angkat bicara. 

"Di sini saya Donnie Sibarani, ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung lagi bersama dengan Ada Band. Kami tidak ada konflik atau masalah. Karena saya membicarakan secara baik-baik dari hati ke hati," ujar Donnie saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2017). 

"Yang jelas (alasan) saya (keluar) ingin  lebih mengeskplor lagi kegiatan saya di dunia musik. Karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik dan passion saya juga di musik," paparnya. 

2 dari 2 halaman

Solo Karir

Donnie Sibarani mengaku masih ingin berkarier sebagai penyanyi. Namun dengan format yang berbeda dengan Ada Band. Apakah ini artinya Donnie akan bersolo karir?

"Saya masih ingin bernyanyi juga tapi dengan format yang berbeda. Jadi bentuknya,  saya menyebut ini sebagai refreshing. Saya pengin mengeksplor banyak hal yang dapat saya tuangkan dalam solo project saya," paparnya.

Kendati demikian, Donnie Sibarani tak menampik dia selama ini memang juga aktif di kegiatan keagamaan. "Mungkin itu salah satu bentuk refreshing saya. Tapi yang jelas saya masih ingin terus berkarya, terus bernyanyi. Masih pengin dengar saya bernyanyikan? Ya, cuma sekarang formatnya berbeda, formatnya solo sudah bukan anak band lagi," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Kebijakan Ahok Benahi Jakarta, Gusur Lokalisasi hingga Gagas Karya Monumental
Artikel Selanjutnya
Minimal Lulusan SMP, Cek Info Lengkap Penerimaan TNI 2020