Sukses

Di Tony Awards, Robert De Niro Keluarkan Sumpah Serapah untuk Donald Trump

Robert De Niro membuat publik terkejut dengan keberaniannya, mengeluarkan kata tak sopan terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Liputan6.com, Los Angeles: Robert De Niro mendapatkan penghargaan bergengsi di Tony Awards 2018. Saat menerima piala, Robert De Niro melakukan hal tak terduga.

Ia mengeluarkan kata-kata tak pantas untuk Presiden Amerika Serikat Donald Trump, diwartakan AP, Senin (11/6/2018).

"Aku hanya mengatakan satu kata. `fxxk Trump`," kata Robert De Niro.

Saat melakukan itu, Robert De Niro justru mendapatkan banyak sambutan. Bahkan, banyak yang memberikan standing ovation kepada sang aktor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kritik Pedas

Sudah menjadi rahasia umum, Robert De Niro anti dengan pemerintah Amerika Serikat, Donald Trump. Menurut Robert De Niro, Trump adalah orang yang sangat berbahaya.

3 dari 5 halaman

Bahaya

"Dia mengerikan. Jujur saja, dia juga rasis. Cepat atau lambat, dia akan tenggelam dengan sendirinya. Lihat saja nanti," kata Robert De Niro, diwartakan The Huffington Post.

4 dari 5 halaman

Tak Suka

Sejak awal pencalonan Donald Trump, Robert De Niro telah mengungkapkan rasa tidak sukanya. Bahkan, secara sarkasme, Robert De Niro menyebutkan, ingin memberikan bogem mentah sebagai hadiah.

5 dari 5 halaman

Marah

Robert De Niro mengungkapkan kekesalannya saat menjadi bintang tamu ke acara Jimmy Kimmel Live pada 2016 silam. Robert De Niro menggambarkan Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump seperti cerita komedi tragis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.