Sukses

Syuting di Jepang, Twice Siap Gempur Industri Musik K-Pop

Twice siap dengan karya barunya, menggempur industri musik K-Pop.

Liputan6.com, Seoul: Twice, girlband yang baru saja debut 2016 silam, sukses berhasil menapaki industri hiburan di Korea Selatan. TWICE berhasil membawa pulang Best Female Artist dari Mnet Asian Music Awards 2015 (MAMA 2015) berkat lagu "Like Ooh-ahh".

Selain itu, Twice juga ternyata berhasil menorehkan prestasi di negara tetangga, Jepang. Twice kembali dengan lagu barunya yang berjudul "What Is Love?" pada 9 April 2018 pukul 16.00 waktu setempat.

Rupanya lagu Twice itu pun berhasil menarik perhatian penggemar di negeri sakura, masuk ke jajaran tangga lagu ternama di Jepang.

Kini, Twice kembali dengan karya barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat di Korea Selatan, diwartakan Naver, Kamis (7/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting di Jepang

Personel Twice baru saja merampungkan syuting videoklip barunya di Jepang. Namun mereka tak mau memberitahu bocoran mengenai lagu atau video barunya.

3 dari 5 halaman

Album Baru

Selain single, Twice juga hadir dengan album barunya, kemungkinan besar rilis Juli 2018. Album ini disebut sebagai kejutan untuk penggemarnya.

4 dari 5 halaman

Konser

Selain karya baru, Twice juga tengah sibuk menggelar serangkaian konser miliknya. Dikabarkan, Twice mulai dari negara asalnya, Korea Selatan, Jepang, serta beberapa negara lainnya di Asia.

5 dari 5 halaman

Di Indonesia

Sungguh membanggakan, rupanya Twice juga mampir ke Indonesia. Masih belum diketahui kapan Twice konser di Indonesia. Namun kabar ini ternyata telah diamini oleh agensi mereka, JYP Entertainment, yang mengumumkan Indonesia menjadi salah satu negara tujuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini