Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 4 Juni 2018: Benarkah Emon dan Kei Nikah?

Sinetron Anak Langit makin bikin geregetan saja ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru saja cerita Anak Langit. Nah, apa yang ditayangkan pada episode sinetron Anak Langit pada Senin malam ini?

Milka dan Hiro masih di mobil. Amanda nelpon Hiro dan bilang sudah sampai. Amanda bilang ternyata Bapak sopirnya mantan pegawai tantenya. Jadi aman. Amanda bilang makasih sama Hiro. Milka lalu tanya, itu adiknya Dinda ya?

Ali di jalan lagi ngebut dan melewati Rimba yang kebetulan lagi jalan pelan dan melamun memikirkan Finny yang tadi bercanda sama Ali. Rimba hampir keserempet sama Ali.

Sementara itu Anne yang ikutin mobil Pak Edi dan Kei udah sampai di jalanan berbukit gitu. Anne laporan pandangan mata ke Sasya.

Dan, Sasya menyuruh Anne siap-siap untuk mengambil rekaman. Kemudian Sasya mengontak Claudya yang mengikuti Emon, Astri dan Toha. Ternyata mereka pergi ke tempat yang lain. Claudya memberitahukan ini ke Sasya. Dan, Sasya kaget dan bingung.

Dan, Anak Langit pun makin bikin penasaran...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikah Secara Syariah

Pak Edi dan Kei tiba di sebuah tempat. Tempat akad nikah yang telah disiapkan. Tapi di luarnya tidak kelihatan sama sekali seperti ada tanda-tanda akan berlangsung sebuah aktifitas.

Di dalam, para hadirin mulai duduk rapi di tempat yang telah disiapkan. Ustadz Iyus sudah ada di sana yang akan memberikan arahan agar pernikahan ini sah secara syariah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.