Sukses

Sandy Tumiwa Tak Bisa Berlebaran dengan Anak?

Sandy Tumiwa mengaku harus meminta izin terlebih dulu kepada Tessa Kaunang.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa memang harus berpisah dengan anak-anaknya yang berada dalam pengasuhan Tessa Kaunang. Bahkan, untuk bisa berpuasa dengan anak-anaknya, Sandy mengaku kesulitan. Kini, Sandy pun harap-harap cemas karena mantan istrinya itu belum mengizinkan untuk berlebaran bareng. 

Lebaran adalah salah satu momen yang dinanti-nantikan selama bulan Ramadan oleh Sandy Tumiwa. Dimana pada momen ini seluruh keluarga besar akan berkumpul bersama untuk merayakan hari kemenangan. One of the warmest moment of the year.

Bukan hanya melaksanakan sholat ied bersama, kehangatan di hari penuh kemenangan ini turut terasa berkat kehadiran orang-orang terkasih. Contohnya saja anak-anak. Namun sayangnya hingga saat ini tanda-tanda hari bahagia tersebut belum juga terendus oleh Sandy Tumiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merindukan

Sebagai seorang ayah, pantaslah ia merindukan untuk bisa berkumpul bersama kedua buah hatinya. Misalnya saja pada momen berbuka puasa. Bukan hanya itu, rupanya Sandy juga memendam keinginan untuk berlebaran bersama anak-anaknya yang diketahui tinggal bersama Tessa Kaunang. 

"Doain, pasti bisa. Insyallah," kata Sandy saat ditemui di bilangan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

 

3 dari 3 halaman

Berkomunikasi

Untuk mewujudkan keinginannya ini, Sandy mengaku bahwa ia telah berusaha berkomunikasi dengan anak-anaknya. Namun berbanding terbalik dengan ibu dari anak-anaknya, Tessa Kaunang. Menurut Sandy, "Sama Tessa belum. Pelan-pelan." 

Hingga saat ini masih belum terdengar perkembangan kabar baik dari Sandy,maupun dari Tessa. Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini