Sukses

Tampak Lebih Gemuk, Tyas Mirasih Sudah Hamil?

Sejak Tyas Mirasih menikah, semua orang menanti kabar baik dari kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Tyas Mirasih menikah, semua orang menanti kabar baik dari kehidupan rumah tangganya dengan Raiden Soedjono. Terutama soal kehadiran buah hati dalam pernikahan mereka.

Hingga beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih belum juga menunjukkan tanda-tanda dirinya tengah berbadan dua. Namun publik melihat ada sedikit perbedaan dari sosok bintang film Air Terjun Pengantin itu.

Belum lama ini Tyas Mirasih mengunggah foto dirinya mengenakan dress merah. Bagian perutnya langsung menyita perhatian warganet karena tampak buncit.

Belakangan Tyas Mirasih memang terlihat lebih berisi dari sebelumnya, terutama di bagian pipinya yang sekarang tampak tembam. Alhasil, banyak orang menduga Tyas kini tengah hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memang Gembil

Sayangnya, menggemuknya badan Tyas Mirasih ternyata tidak berarti apa-apa. Artis 31 tahun itu mengaku memang kini dirinya mulai menggemuk.

Tyas Mirasih minta doanya agar ia disegerakan hamil. "Ps : Aku belum hamil. Emang gembil. Doain segera ya manteman," pintanya.

 

3 dari 3 halaman

Perjuangan Suami

Di sisi lain Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tidak hanya berdiam diri untuk bisa memiliki anak. Raiden bahkan rela meninggalkan kebiasaannya merokok demi mewujudkan impian tersebut.

"Ketika suami perokokmu memutuskan untuk berhenti merokok karena kami ingin punya anak. That’s gemes! I love you baby @raidensoe. Bismillah dilancarkan cepet jadi bumil," cerita Tyas Mirasih beberapa waktu lalu di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.