Sukses

Putri Marino Hamil, Malah Chicco Jerikho yang Ngidam

Chicco Jerikho menyebutkan banyak makanan yang ia inginkan, di tengah kehamilan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta Ngidam menjadi suatu hal yang wajar dialami wanita yang sedang hamil, begitu pula yang dirasakan dengan Putri Marino. Namun kali ini tak hanya Putri Marino saja yang merasakan ngidam, sang suami, Chicco Jerikho, pun merasakan juga.

Aktor Filosofi Kopi ini menjelaskan banyak makanan yang ia inginkan, di tengah kehamilan Putri Marino.

"Sebenarnya kalau ngomongin ngidamnya lebih ke saya sendiri. Ngidam aneh-aneh," kata Chicco Jerikho ditemui di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Yang paling mencolok, kata Chicco Jerikho, biasanya ia tak terlalu suka dengan makanan yang manis. Namun saat kehamilan Putri Marino, ia justru suka dengan makanan apa pun yang manis. Bahkan penganan seperti ini harus ia santap setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Manis

"Biasanya nggak suka makanan manis jadi penginnya makanan manis. Harus ada cake, cemilan," ujar Chicco.

3 dari 4 halaman

Ngidamnya Putri Marino

Meski begitu, Putri Marino juga merasakan ngidam seperti Chicco Jerikho. Bedanya, rujak jadi makanan yang paling ia cari. Biasanya buah-buah muda menjadi pilihan untuk ia santap.

"Paling makan rujak aja terus setiap hari. Harus ada yang asam asam sih," kata Putri.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Chicco dan Putri berharap, anaknya bisa tumbuh sehat di dalam kandungan. "Semoga sehat ya, mohon doanya buat kita berdua semoga anaknya sehat," kata Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini