Sukses

Ngantuk Saat Memandu Acara, Desta Nyusruk ke Lantai

Desta mengalami insiden tak mengenakkan saat sedang mengisi acara sahur.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tahun ini tampaknya tidak dirasakan berbeda oleh Desta. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Desta kembali mendapat kesempatan untuk ikut mengisi program sahur.

Baru-baru ini Desta bersama partnernya, Vincent serta Sule dan Andre Taulany memandu acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti dalam potongan video yang diunggah Desta di Instagram pribadinya.

Desta eks Club 80's duduk di sofa sebelah kiri bersama Vincent. Sementara Sule dan Andre berada di ujung lainnya. Tampak tiga orang bintang tamu duduk di antara mereka, salah satunya komika Abdur.

Saat Sule tengah melontarkan pertanyaan ke bintang tamu yang hadir, tiba-tiba terjadi insiden mengejutkan yang membuat seluruh pengisi acara tertawa terbahak-bahak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Tersungkur

Desta yang sedari tadi tidak banyak bicara mendadak oleng dan nyusruk ke lantai. Kaget, suami Natasha Rizky itu langsung kembali duduk sambil mengucek mata.

Vincent yang duduk di sebelahnya juga ikut terkejut dan langsung meminta maaf kepada pengisi acara yang lain atas kelakuan sahabatnya itu. "Maaf, maaf, maaf," ujar Vincent.

3 dari 4 halaman

Ngantuk Berat

Sontak, kelakuan Desta ini menuai gelak tawa dari semua pengisi acara terutama Abdur. Komika asal Nusa Tenggara Timur itu tampak terpingkal-pingkal karena tingkah Desta.

Desta mengaku ngantuk berat hingga dirinya tersungkur. "Ngantuk broh..." tulis Desta di kolom keterangan.

4 dari 4 halaman

Tinggalkan Istri

Meski kebanjiran job setiap Ramadan, Desta harus merelakan waktunya bersama keluarga. Alhasil, pria 41 tahun itu tak bisa melewatkan sahur bersama sang istri tercinta. Namun kondisi ini sudah dianggap biasa oleh Natasha Rizky.

"Desta kan tiap tahun ada acara sahur, ya pasti aku sahur sendiri. Jadi kayak sudah hafal-lah tiap tahun pasti dia ada acara, paling kalau aku sih lebih persiapan buka puasa," ujar Natasha Rizky saat ditemui belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini