Sukses

Wudu dan Air Doa Ibu Rahasia Kecantikan Syahrini

Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritas yang tampil glamor.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritas yang tampil glamor. Di setiap penampilannya, wajahnya pun berkilau.

Bila selebritas lain rajin melakukan perawatan wajah dengan kocek memukau, tetapi Syahrini mengaku dirinya tak perlu menguras uang banyak untuk memiliki kecantikan seperti sekarang ini.

Wanita 35 tahun ini pun mengungkapkan rahasianya. Selain berwudu, Syahrini juga selalu membasuh wajahnya dengan air kiriman sang ibu.

"Air wudu, dan air doa ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya," ungkap Syahrini, di Senayan City, Jakarta, Senin (28/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Perawatan

Meski telah memiliki banyak uang, Syahrini tak pernah ke klinik kecantikan. Ia bersyukur dengan menggunakan satu produk kecantikan saja sudah cocok dengan tipe kulit wajahnya.

 

3 dari 4 halaman

Konsisten

"Aku perawatannya itu konsisten. Itu perawatan muka enggak pernah berubah dari dulu ada khusus, dari dulu enggak pernah ganti," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah Kulit Muka

Beruntung, wanita asal Bogor itu tak pernah mendapatkan masalah di bagian wajahnya. Cukup dengan perawatan yang sederhana tapi konsisten, Syahrini bisa terus tampil cantik tanpa harus melakukan perawatan khusus di dokter kecantikan.

"Alhamdulillah enggak punya masalah di kulit karena enggak pernah dimacam-macamin. Habis acara pulang, bersihkan wajah menggunakan pembersih, terus cuci muka pakai sabun pembersih muka," tandas Syahrini.(Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.