Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 28 Mei 2018: Rimba Sudah Bisa Move On dari Vika?

Sinetron Anak Langit disukai banyak pemirsa SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit makin seru saja ceritanya. Di episode Anak Langit Senin malam ini diceritakan anak-anak Rainbow pamitan sama Engkong Dhalim. Engkong Dhalim memberikan uang ke Gerry, untung sumbangan makanan buat dapur ikhlas.

Anak-anak Rainbow pada senang dan kemudian ramai-remai mendoakan semoga Engkong Dhalim sekeluarga sehat-sehat selalu, tambah rejekinya. Engkong Dhalim senang banget dan mengaminkan sama Rohaya dan Jay yang ada di situ.

Cing Leha yang ada di situ dalam hati jadi dengki. Coba gue yang dikasih uangnya.biar gue buka dulu deeh dapur ikhlasnya.

Sementara itu, Rimba dan Finny sampai ke kost Finny. Rimba diajak mampir dulu. Awalnya Rimba menolak. Tapi dia mau ketemuan sama temennya. Finny bercanda nyesel lo gak mampir dulu. Gue mau bikin mie instan pake cengek.

Enak dimakan malem-malem gini. Rimba nanya apa itu cengek. Finny bilang cengek itu bahasa sundanya cabe rawit. Rimba manggut-manggut. Ya udah dia mau juga deh.

Dan, sinetron Anak Langit berlanjut... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba Nurut sama Finny

Rimba kembali mikir. Kok gue mau mau aja ya duduk disini dan nurut apa kata Finny. Ini sama kayak gue ke Vika. Apakah hati gue udah move on ke Finny ya? Rimba galau dengan perasaannya sendiri. Tapi dia menikmati deket dengan Finny. Walaupun Finny yang tomboy beda sekali tipenya dengan Vika yang lembut.

3 dari 3 halaman

Enak ya Punya Pacar...

Milka di kamar telpon Hiro video call. Hiro baru masuk ke kamar trio kadal. Milka nanya Hiro bagaimana di sana. Betah nggak? Iya betah dong kata Hiro. Berasa di rumah sendiri. Kan waktu itu aku pernah tinggal juga sama Nyak Babeh dan Andra Kei.

Milka lalu bilang dia mau tidur. Hiro juga tidur ya. Begitu Milka tutup telpon, Ali bilang ke Hiro, enaknya yang punya pacar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini