Sukses

Jomblo, Vanessa Angel Sibukkan Diri Berbisnis

Vanessa Angel tetap berpuasa hingga Ramadan hari kedelapan.

Liputan6.com, Jakarta - Ramadan tak menjadikan Vanessa Angel mengendurkan aktivitasnya. Selama delapan hari Ramadan, Vanessa Angel justru makin aktif bekerja.

Syuting tak membuat ibadah puasa Vanessa Angel dibatalkan. Mantan kekasih Didi Mahardika itu tetap berpuasa hingga saat ini.

Menurut Vanessa Angel, ada perbedaan yang cukup kentara antara puasa tahun ini dan sebelumnya. Selain masalah kesibukan, Vanessa menyebut jika dirinya saat ini dirinya berstatus jomlo, beda dengan setahun sebelumnya.

"Yang berbeda lebih sibuk aja kali ya puasa tahun ini dibanding tahun kemaren gitu, karena aku lagi banyak kegiatan. Kemaren aku juga baru pulang dari KL syuting film. Jadi lebih ke sibuk saja bedanya. Sama (status) jomlo," ujar Vanessa Angel sambil tersenyum ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jaksel, Rabu (23/5).

Selain kesibukan syuting, Vanessa Angel juga punya beberapa bisnis sendiri, yang tentunya butuh perhatian khusus agar tak terbengkalai. Tak lupa ia selalu meluangkan waktu untuk travelling agar pikirannya selalu fresh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Sampingan

"Ya lebih pilih (tawaran) juga karena aku kan ada bisnis sampingan juga. Enggak totally ambil job syuting terus, nge-bagi ada bisnis masker aku, minuman pelangsing juga, jadi aku bagi-bagi. Karena aku lagi suka something new, lagi suka traveling," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Pilih FTV

Dan ketika diminta untuk memilih antara sinetron dan FTV, Vanessa punya jawaban yang tegas dan pasti. "Karena dari dulu aku FTV, jadi aku lebih FTV sih karena aku banget. Aku juga suka karena karakternya ganti-ganti kan. Kalau FTV enggak itu-itu terus," pungkas Vanessa Angel. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.