Sukses

Pamer Foto Anak-anaknya Mandi, Kim Kardashian Diprotes

Kim Kardashian membuka Instagram untuk mengunggah foto North dan Saint saat sedang mandi bersama.

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok Kim Kardashian memang tak bisa jauh-jauh dari kehebohan publik. Setelah dihujat karena mempromosikan permen penahan nafsu makan, kini ia kembali mengundang opini negatif melalui foto anak-anaknya.

Pada Kamis (17/5/2018) kemarin, Kim Kardashian membuka Instagram untuk mengunggah foto manis kedua anaknya, North dan Saint saat sedang mandi bersama. "Babies," tulis Kim Kardashian singkat sebagai keterangan foto bersama emoji hati.

Dalam fotonya, North sedang memangku adiknya yang kini sudah berusia 2 tahun. Mereka berdua tampak sedang berada di bak mandi dalam keadaan telanjang. Kebahagiaan sebagai putra dan putri Kim Kardashian dan Kanye West terpancar dari wajah masing-masing.

Meskipun anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West, Chicago, tak terlihat, warganet lebih tertarik untuk meluapkan isi pikiran masing-masing.

 

 

My babies 💕

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontra

Tak hanya pujian manis yang terlihat di komentar foto itu. Beragam komentar bersifat kontra juga turut disampaikan.

3 dari 4 halaman

Foto Pribadi Keluarga

"Ini adalah foto pribadi keluarga untuk album foto bukan untuk penggemarmu dan platform publik yang aneh," tulis seorang warganet.

"Waktu mandi seharusnya tidak ditampilkan di media sosial mengingat beberapa pria menyukai tubuh anak-anak seperti mereka menyukai tubuhmu," ujar yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Membela

Namun begitu, cukup banyak yang membela Kim Kardashian atas diunggahnya foto North dan Saint di bak mandi.

"Dia masih bayi. Itu gambar yang imut, kebanyakan ibu mengunggah foto seperti ini, kamu hanya ketakutan karena dia terkenal," seorang warganet mengutarakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.