Sukses

Denny Cagur Khawatir Saudara di Surabaya, Ada Apa?

Denny Cagur mengaku memiliki banyak saudara di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa bom di Surabaya yang terjadi beberapa waktu yang lalu membuat komedian Denny Cagur was-was. Pasalnya, banyak saudaranya yang tinggal di Surabaya 

Apalagi, teror bom terjadi tak lama setelah bulan Ramadan tiba. Beberapa gereja dan sejumlah korban berjatuhan, termasuk para pelaku tindakan keji tersebut. 

Saat ditemui di sebuah kesempatan wawancara di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Denny Cagur menyampaikan kekhawatirannya.

"Sangat khawatir, yang lebih gue khawatirkan lebih ke secara umum. Pasti kondisi keamanan jadi lebih mencekam," ujar Denny Cagur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerabat

Pada kesempatan itu  Denny Cagur menyebutkan bahwa ia memiliki sejumlah kerabat yang tinggal di Surabaya. 

"Banyak saudara di sana, keluarga," katanya. Tak heran jika ia merasa sangat khawatir.

Terkait dengan kekhawatirannya ini ia pun langsung berusaha menghubungi para kerabat di sana.

 

3 dari 3 halaman

Semoga Berlalu

"Pas ditanya alhamdulillah di sana baik-baik saja. Tapi bagaimana pun di sana ada korban yang juga saudara kia juga," ungkap sahabat Wendy Cagur ini. 

Deni menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap kuat dan tidak takut. Menurut Denny, "Tapi kita tidak boleh takut. Kita harus optimis menjalankan semua kegiatan, biarkan terorisme diusut Polri dalam hal ini. Semoga cepat berlalu dan Indonesia semoga bisa kembali tersenyum dan tentram."

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini