Sukses

DJ Rayhan Arsya dan Rapper Vije Khant Rekam Lagu Black Hole, Hadirkan Suasana Pesta dan Serunya Dansa

Di era kolaborasi, dua atau tiga musisi bekerja sama melahirkan karya baru. Terbaru, DJ Rayhan Arsya dan penyanyi rap Vije Khant merekam lagu “Black Hole.”

Liputan6.com, Jakarta Di era kolaborasi, dua atau tiga musisi bekerja sama melahirkan karya baru. Terbaru, DJ Rayhan Arsya menggandeng penyanyi rap Vije Khant di studio untuk merekam single baru.

SingleBlack Hole” kemudian diperkenalkan kepada publik. Mengusung genre breaks, hiphop sekaligus rap, beragam sound dalam single ini mengajak pencinta musik masuk ke dalam suasana pesta.

Single ini perpaduan genre breaks, hiphop, rap, dan UK Garage yang menggambarkan suasana pesta. Kami mengajak pendengar berdansa, bersenang-senang, dan bersorak,” DJ Rayhan Arsya menjelaskan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (21/5/2024), DJ Rayhan Arsya yang juga bertindak sebagai produser menyatakan, “Black Hole” dinaungi label indi Bang Production.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Era Kolaborasi!

Bagi Vije Khant, “Black Hole” punya makna khusus dalam sejarah kariernya. Lagu ini menajamkan produktivitasnya di dunia seni. Bukan tidak mungkin, “Black Hole” muncul dalam mini album masing-masing.

“Ini era kolaborasi. Saya senang dengan kolaborasi ini. Single ini hasil aransemen kombinasi genre musik yang beragam sebagai permulaan karya di tahun 2024,” Vije Khant memaparkan.

3 dari 4 halaman

Bikin Pendengar Bersemangat

“Lagu kolaborasi saya dan Vije Khant ini bertujuan menghibur dan membuat pendengar bersemangat menjalani hidup yang penuh tantangan,” DJ Rayhan Arsya menambahkan.

Bernama lengkap Muhammad Rayhan Arsya Putra, DJ Rayhan Arsya lahir di Bogor, tahun 1993. Kariernya sebagai disjoki dimulai pada 2012 setelah melihat Djakarta Warehouse Project (DWP).

4 dari 4 halaman

Rekam Jejak DJ Rayhan Arsa

Kala itu Rayhan Arsya terkesima melihat performa seorang DJ yang berhasil pindah dari satu lagu ke lagu lain dengan smooth hingga membuat penonton bersorak kagum. Sejak 2012, jam terbang DJ Rayhan Arsya makin terasah.

Ia telah manggung di sejumlah kota seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Yogyakarta, hingga Pulau Bali. Pada 2016, DJ Rayhan Arsya menembus daftar finalis top 40 DWP DJ Hunt. Tahun 2015, DJ Rayhan Arsya mulai memproduksi musik. Kini, ia merilis single “Black Hole.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.