Sukses

Demo Mahasiswa di Kawasan Istana Kepresidenan

Mengejutkan, Ternyata Tarif Manggung Lucinta Luna Sebesar Ini

Liputan6.com, Jakarta - Karier Lucinta Luna di jagat hiburan Tanah Air memang terhitung baru. Namun sosoknya kini menjadi salah seorang yang paling sering diperbincangkan.

Terlepas dari kontroversi yang dibuatnya, Lucinta Luna cukup laris manis menjadi pengisi acara off air. Dan bagi siapa pun yang hendak mengundang Lucinta tampaknya harus merogoh kocek dalam.

Akun Instagram @anti.halu mendapat bocoran soal tarif manggung Lucinta Luna dari beberapa pihak yang ingin mengundangnya. Ia memperlihatkan percakapan manajer Lucinta Luna dengan si pengundang.

Dalam foto-foto yang diunggah akun tersebut, Lucinta Luna hendak diundang untuk tampil di sebuah acara pernikahan di Palembang, Sumatera Selatan.

 

2 dari 4 halaman

Harga Fantastis

"Kalo mau undang duo mekar ke acara nikahan berapa boss. Wilayah Palembang," tanya si pengundang. Harga yang diberikan manajer Lucinta Luna rupanya cukup tinggi yakni sebesar Rp 40 juta.

Sementara untuk jarak yang lebih dekat seperti di Bandung, Lucinta Luna mematok harga Rp 35 juta untuk durasi 45 menit sampai 1 jam dengan membawakan enam lagu.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Permintaan

Tarif Rp 40 juta itu rupanya belum termasuk dengan riders alias permintaan dari Lucinta Luna. Sang manajer menyebutkan beberapa riders yang harus dipenuhi pihak acara untuk mengundang Lucinta Luna.

"Ridersnya:- Tiket pesawat 5

- Kamar hotal 2

- Konsumsi 150 rb/hari buat duo bunga

- mobil antar jemput," jawab manajer Lucinta Luna.

 

4 dari 4 halaman

Harga Tiket Pertunjukkan

Belakangan, beredar semacam flyer promosi tentang sebuah acara yang membubuhkan nama Lucinta Luna sebagai bintangnya. Di sana tertulis harga tiket untuk menonton Lucinta Luna paling murah Rp 200 ribu.

Penonton juga bisa membeli tiket table dengan harga termurah Rp 2,5 juta. Sementara untuk memesan sofa yang ada dibanderol harga Rp 4,5 juta dan paling mahal Rp 5 juta. Wow!

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Ingin jadi Pengganti Suzzanna
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Lucinta Luna Tentang Muhammad Fatah