Sukses

Mbah Mijan Benarkan Lucinta Luna Hamil, tapi...

Lewat Twitter-nya, Mbah Mijan ikut buka suara soal kabar kehamilan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna masih saja menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Ada saja kelakuan Lucinta Luna yang membuat masyarakat gemas.

Kali ini masyarakat dibikin gempar kala Lucinta Luna mengaku dirinya "telat dua bulan" dan meminum susu untuk ibu hamil. Padahal, sudah banyak fakta yang mengatakan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

Di media sosial, Lucinta Luna menjadi bahan bulan-bulanan lewat gambar-gambar lucu (meme) atau unggahan-unggahan ledekan kepadanya. Unggahan-unggahan tersebut tak lepas pula dari komentar-komentar yang juga berisi bullying terhadap Lucinta Luna.

Isu kehamilan Lucinta Luna akhirnya menggelitik seorang paranormal, Mbah Mijan. Lewat Twitternya, Mbah Mijan buka suara soal kabar kehamilan Lucinta Luna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sering Dapat Pertanyaan soal Lucinta Luna

Di kicauan yang diunggah pada Rabu (9/5/2018) itu, Mbah Mijan mengatakan bahwa dirinya sering kali mendapatkan pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat soal gosip tersebut.

"Ini adalah pertanyaan yang kesekian belas kali, apakah Lucinta Luna Hamil?," tulis Mbah Mijan di Twitternya.

Dalam twitnya tersebut, ia juga menyematkan sebuah gambar tangkapan layar berisi pertanyaan warganet soal kehamilan Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Karet 'Kenyal-kenyil'

Lantas apa jawaban Mbah Mijan? Secara mengejutkan Mbah Mijan membenarkan Lucinta Luna memang hamil. Namun, tunggu dulu, Mbah Mijan mengatakan bahwa yang dikandung Lucinta Luna bukan janin.

"Iya, saya mengakui Lucinta memang hamil "Karet kenyal-kenyil" Do u know kenyal kenyil Meen?," jawab Mbah Mijan sekaligus melempar pertanyaan.

4 dari 4 halaman

Bohong

Bisa ditebak, respons warganet pun beragam menanggapi hal tersebut. Intinya, kebanyakan warganet menganggap bahwa kehamilan Lucinta Luna adalah bohong.

"oh silikon gt ya mbah," tanya @skyepenter.

"Oh ,nya boong"an .haluuuu..@mbah_mijan," timpal @Dina24851042.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini