Sukses

Denny Cagur Ingin Majukan Ekonomi Lokal

Liputan6.com, Jakarta Komedian Denny Cagur tak hanya memikirkan kepentingan semata dalam menjalani bisnisnya. Denny Cagur sangat  berharap betul bisa membantu UMKM yang ada di Pekanbaru tempatnya berbisnis.

Dengan bergabung di UMKM Pekanbaru Cassata milik Denny Cagur nantinya dapat membantu memasarkan produk-produk lokal ke wisatawan-wisatawan yang datang ke Pekanbaru. Dengan begtu dapat bersama-sama memajukan ekonomi lokal.

Menurut Denny Cagur, sampai saat ini sudah ada sekitar 200 produk UMKM yang sudah mendaftar. Dan dari produk-produk yang sudah mendaftarkan diri, dipastikan untuk memiliki sertifikat halal sebelumnya.

"Iya, syaratnya harus ada sertifikat halalnya untuk setiap produk. Ini untuk memastikan bahwa produk-produk yang dijual dapat dikonsumsi oleh seluruh konsumen wisatawan atau pun masyarakat yang datang ke Pekanbaru Cassata. Dan ternyata banyak UMKM lokal yang mendaftar dan sudah bersertifikat halal. Semoga lancar ya," tutur Denny Cagur tersenyum.

 

 

2 dari 3 halaman

Banyak

Pekanbaru cassata sangat mudah untuk ditemukan di kota pekanbaru. Selain letaknya yang strategis, outlet Denny Cagur ini juga terdapat di 3 tempat lainnya. Di antaranya di Mall SKA Pekanbaru, Mall Ciputra Pekanbaru, dan di outlet Reseller resmi Viz Cake.

"Makin banyak outlet semakin variatif. Kita bikin promo menarik setiap harinya untuk konsumen. Ada promo weekdays dan promo weekend. Untuk promo weekdays dilaksanakan seriap hari Senin – Jumat dengan potongan pembelian Rp. 10.000 setiap pembelian 3 pcs cassata varian apa saja," ujar Denny Cagur.

“Nahh untuk promo weekend setiap hari Sabtu – Minggu dengan minimal pembelian 3 pcs cassata gratis 1 pcs cassata varian chocolate. Varian New Durian dari pekanbaru cassata memberikan sensasi daging durian asli di dalam nya. Makin keren dunk," tambah Denny tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Ketagihan

Dengan 5 lapisan yang terdiri dari sugar dough, filling daging durian, cake nenas wortel, cheesetart dan topiing lemon, bikin Denny, istri dan anak-anaknya ketagihan. Termasuk konsumennya. Varian inovasi yang baru di launching tanggal 24 Maret  ini mendapat antusias yang tinggi dari para pecinta durian. 

"Pokoknya, semakin banyak cita rasa dan semakin bervariasi, akan semakin memanjakan lidah para konsumen kita," tutup Denny.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Cagur Bantu Sekolah di Pelosok Daerah
Artikel Selanjutnya
Jatuh Bangun Rumah Tangga Denny Cagur