Sukses

Ungkap Syukur, Bian Gindas Luncurkan Single Alhamdulillah

Bian Gindas telah merampungkan videoklip single kedelapan yang berjudul Alhamdulillah.

Liputan6.com, Jakarta - Keluar dari D'Bagindas, Bian yang merupakan vokalis band tersebut, membentuk grup musik baru. Dibentuk pada pertengahan 2015 lalu itu, band tersebut ia beri nama Bian Gindas. Mereka bahkan telah merampungkan videoklip single kedelapan yang berjudul "Alhamdulillah".

Band beranggotakan Bian dan Ardhi Winata (gitar), Ajie Hangesti (bass), serta Safir (drum) ini, menjalani proses pembuatan videoklip di daerah Malang, Jawa Timur. Videoklip tersebut membawa Bian Gindas ke perkampungan asri nan hijau di Desa Pujon Kidul dan Danau Boonpring Turen.

"Alhamdulillah, lagi proses pembuatan videoklip, ini bisa dibilang single yang kedelapan," ujar Bian dalam sebuah pernyataan kepada para pewarta, Rabu (16/5/2018).

Melalui judulnya, terlihat bahwa single tersebut merupakan wujud syukur Bian Gindas. Memang, lagu "Alhamdulillah" mengisahkan tentang kisah cinta sepasang sejoli yang terpisah karena satu dan lain hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

belum bisa merelakan

Sang pria dikisahkan belum bisa merelakan kepergian belahan jiwanya. Ia pun berdoa kepada Sang Pencipta agar tidak berpisah dan selalu bersama untuk selamanya. Pada akhirnya, doa tersebut pun dikabulkan.

"Ini mengisahkan sebuah pasangan yang berpisah. Tapi karena sang cowoknya itu selalu sabar, berdoa, dan berusaha terus akhirnya sama Allah Alhamdulillah diijabah, enggak jadi berpisah, intinya seperti itu bersatu kembali," ucap Bian.

3 dari 4 halaman

Pesan Tersirat

Single "Alhamdulillah" memiliki pesan tersirat bagi para penggemar setia. Lagunya dibuat agar kita selalu berusaha dan tawakal, sehingga yang diinginkan bisa terkabul.

"Yang penting jangan lupa berusaha dan disertai doa insyaAllah apa yang kita inginkan bakal terwujud, yang penting sabar istiqomah," imbuh Bian Gindas.

4 dari 4 halaman

Hengkang

Bian hengkang dari D'Bagindas pada 1 Agustus 2014 lalu. Setelah membentuk Bian Gindas merilis single debutnya pada 8 September 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini