Sukses

Barang Bawaan Jenita Janet yang Tak Boleh Tertinggal Selama Puasa

Belum stabilnya kondisi Jenita Janet setelah insiden di Purwokerto, membuatnya harus benar-benar menjaga kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama berpuasa, Jenita Janet harus memikirkan betul kondisi tubuhnya. Apalagi pasca insiden pingsannya Jenita Janet di panggung beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Jenita Janet selalu membawa multivitamin di tasnya. Namun karena dirinya memiliki riwayat masalah dengan lambungnya, multivitamin yang dosisnya tinggi itu harus diganti dengan minuman lain. 

Hal itu dikatakan Janet saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

"Masih harus bawa multivitamin, tapi karena aku masih enggak cocok makan vitamin dengan dosis yang tinggi karena punya penyakit mag, jadi aku bawanya sari kurma," kata Jenita Janet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kapsul Cacing

"Dan sekarang aku juga masih bawa kapsul cacing karna kemarin masih penyembuhan dari sakit tifus, jadi ya kemana-mana aku bawa itu, obat serat juga aku bawa," ujar Janet.

 

3 dari 5 halaman

Pilih Pekerjaan

Selain itu, belum stabilnya kondisi Jenita Janet setelah insiden di Purwokerto itu membuatnya harus memilih-milih pekerjaan selama bulan Ramadan.

"Tetep kerja di bulan Ramadan karena ada beberapa pekerjaan yang sudah masuk, tapi mungkin bulan-bulan ini aku bisa pilih-pilih job," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Atur Kesehatan

"Bukan tidak menerima rezeki tapi, saya mengatur kesehatan kita biar ini juga jadi ajang pemulihan kesehatan aku agar bisa lebih fit," sambung Janet.

 

5 dari 5 halaman

Puasa

Pada intinya di bulan puasa ini Jenita Janet hanya berharap mendapatkan kesehatan dan diberi kelancaran selama menjalani ibadah puasa sebulan penuh.

"Semoga puasanya lancar, Ramadan tahun ini mudah-mudahan ya kesehatan bisa lebih fit lagi karena gak enak klau kita puasa dalam keadaan lagi gak fit gitu kan," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.