Sukses

Jenita Janet Dapat Kiriman Gaib dari Orang Dekat?

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengalami gangguan mistis saat manggung di Purwokerto, Jenita Janet masih belum bisa tenang. Sampai saat ini Jenita Janet masih merasa nyeri di bagian ulu hatinya setelah jatuh dari panggung pada saat-saat terakhir dirinya bernyanyi. 

Saat itu, Jenita Janet menuturkan bahwa dirinya melihat sosok besar berwarna hitam yang menyerangnya ke arah panggung. Tak lama dari situ tiba-tiba dirinya tak sadarkan diri.

Banyak yang menganggap kalau hal itu adalah gangguan dari makhluk halus berupa jin. Tidak sedikit juga yang mengatakan, jin itu adalah kiriman dari pihak yang tidak suka dengan Jenita Janet. Namun, Jenita Janet sendiri menghindari pikiran-pikiran negatif seperti itu.

"Kita tidak mau suudzon sama orang, dan saya tidak peduli apa yang orang lakukan terhadap saya, yang penting saya tetap baik sama mereka. Menjaga sifat dan perilaku kita. Kita sudah baik saja orang tetap ada yang enggak suka sama kita. Masih ada yang iri," kata Jenita Janet di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

 

2 dari 3 halaman

Pihak Tidak Suka

Kendati demikian, dirinya tidak menampik kemungkinan yang ada jika memang hal tersebut adalah kiriman dari pihak yang tidak suka dengannya. Yang pasti saat ini dirinya berusaha untuk meningkatkan kualitas iman dalam dirinya.  

"Percaya enggak percaya. Mungkin teman-teman di luar sana pernah ada yang merasakan kayak gitu, 'ah yang kayak gitu mah enggak usah dipercaya'. Tapi memang terjadi. Cara satu-satunya adalah kita harus ningkatin (iman), kita enggak boleh kalah dengan hal seperti itu," ujarnya lagi. 

 

3 dari 3 halaman

Bersaing Sehat

Soal siapa kira-kira yang mengirimi Jenita Janet hal mistis tersebut, ia tidak bisa mengatakannya. Bisa jadi hal tersebut datang dari orang-orang terdekatnya yang sama-sama berkecimpung di dunia hiburan.  

"Kita enggak tahu. Jangan-jangan orang terdekat kita lagi yang jadi haters kita. Ya kedalaman hati orang enggak bisa kita selami, jadi makanya kita bisa bersaing sehat di dunia kerja ap apun," dia membeberkan. 

 

Artikel Selanjutnya
Sebelum Pingsan, Jenita Janet Melihat Sosok Tinggi Besar
Artikel Selanjutnya
Pingsan Saat Menyanyi, Jenita Janet Alami Fenomena Gaib di Panggung?