Sukses

Sebelum Pingsan, Jenita Janet Melihat Sosok Tinggi Besar

Jenita Janet melihat sosok besar hitam yang sekelebat terbang ke arahnya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet mengalami kejadian mistis saat manggung di Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu. . Di akhir penampilan, secara tiba-tiba dirinya ambruk di atas panggung. 

Jenita Janet mengatakan saat itu dirinya melihat sosok besar hitam yang sekelebat terbang ke arahnya. Sejurus kemudian dirinya langsung pingsan.

Diakui olehnya jika sebelum menaiki panggung, Jenita Janet sempat memiliki firasat kurang baik.

"Pas lagu terakhir biasanya aku panggil tim kumpul, kok aku enggak enak perasaan gini ya. Aku gemetar kaya mau pertama tampil di TV jadi pas doa belum selesai udah 'Janeta Janet stand by' lho. Tapi aku pengin menunjukkan profesonalitas aku bahwa aku siap kapan saja," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurang Doa

Karena kondisi seperti itu, dirinya langsung beranjak ke panggung tanpa menyelesaikan doanya. 

Jenita Janet menduga hal tersebut lah yang membuatnya kurang konsentrasi sehingga mudah diganggu oleh hal-hal berbau mistis.

"Akhirnya ya doanya belum selesai aku stand by pas mau bait terakhir itu mungkin aku kecolongan. Lagi asik lihat penonton ke sebelah kiri kaya ada yang masuk cepat banget. Enggak sempat aku nafas enggak sempat kedip langsung kedorong belakang dan sampai sekarang ulu hatiku masih sakit. Enggak tahu itu apa dan enggak tahu itu kecapean atau halusinasi," lanjut Jenita Janet.

 

3 dari 3 halaman

Firasat Tak Enak

Lebih lanjut, firasat tak enak itu bahkan muncul semalam sebelum keberangkatan Jenita Janet ke Purwokerto. Ia merasa seperti ada yang mengganjal di hatinya sebelum dirinya berangkat. 

Akhirnya ia memutuskan untuk tetap pergi dan meminta restu kepada orangtuanya. Sayang, sebelum berangkat ia tidak sempat berpamitan dengan orangtuanya.

"Semalemnya aku sempat bilang ke mama. Besok mau pergi kok setengah hati ya badan juga enggak enak. 'Kenapa neng?' kata mama gitu,  'Enggak tahu ma tapi doain saja, nah pas pagi aku enggak pamit dulu," tuturnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini