Sukses

Bikin Karya Baru, Selena Gomez Merasa Tertekan

Setiap membuat single atau album baru, Selena Gomez menyebutkan dirinya terbebani. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Los Angeles: Selama ini, Selena Gomez menjadi buah bibir karena kisah cintanya bersama Justin Bieber yang dianggap seperti roller-coaster. Padahal, sebagai penyanyi, Selena Gomez ingin menunjukkan karyanya kepada publik.

Selain itu, kesuksesan single atau album sebelumnya, membuat tolak ukur bagi Selena Gomez saat membuat sebuah karya.

Akhirnya, setiap merilis proyek musik baru, Selena Gomez merasa sangat tertekan. Ia ingin terus menciptakan musik yang indah.

Salah satunya, saat "Revival" sukses di pasaran, Selena Gomez yang juga sibuk berada di dapur rekaman merasa tegang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tekanan Besar

"Aku sangat senang Revival sukses. Tapi, aku juga merasa tertekan di saat yang bersamaan, menelurkan karya. Aku memikirkan, karya selanjutnya ini akan melampaui Revival atau justru menurun," sebut Selena Gomez, diwartakan Entertainment Online, Senin (14/5/2018).

3 dari 5 halaman

Hal yang Biasa

Selena Gomez merasa itu hal yang biasa. Setiap penyanyi atau musisi akan berpikir hal serupa setiap kali merilis proyek musik barunya.

4 dari 5 halaman

Diundur

Selena Gomez terpaksa mengundur perilisan album barunya, diwartakan Aceshowbiz. Ia pun khawatir dibayang-bayangi kesuksesan "Revival". Ia masih harus melengkapi semua proses rekaman.

5 dari 5 halaman

Pernah Masuk Rehabilitasi

Pada 2016, Selena Gomez pernah melakukan rehabilitasi karena depresi yang ia derita. Semua itu terjadi akibat penyakit yang ia derita.

Selena Gomez dilaporkan masuk rehabilitasi karena depresi akibat penyakitnya tersebut, diwartakan RadarOnline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.