Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Senin 14 Mei 2018: Ilham Akan Ceraikan Mutiara

Sinetron Cinta Kedua semakin menarik ceritanya

Liputan6.com, Jakarta Di episode ke-49, sinetron Cinta Kedua makin menarik saja. Diceritakan Ilham sedang sendirian di rumah. Bagaimana keseruan kisah Cinta Kedua? Ilham sendirian di rumahnya,sedih.

Tiba tiba ada ketukan di pintu. Ilham buka pintu dan tampak Mutiara berdiri di depan rumah. Ilham shock. Ilham tanya: Mutiara kamu ngapain disini? Mutiara nangis bilang Mas ilham aku mohon percaya sama aku. Anak ini anak mas Ilham!  aku sedikitpun nggak pernah menodai kesucian aku sama laki-laki lain! 

llham: Mutiara kamu nggak perlu jelasin apa apa lagi,  segera setelah kamu melahirkan bayi itu, aku akan menceraikan kamu. Mutiara shock banget.. mas Ilham, mau ceraikan aku?  mas lupa sama janji mas sama aku?  bahwa selama masih ada darah yang mengalir di tubuh mas, mas akan selalu mencintai aku?  Mutiara lepas kalungnya, tunjukkin ke Ilham. 

Dan, cerita Cinta Kedua berlanjut... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ilham Rebut Kalung Mutiara

Ilham : kamu yang ingkar sama janji kamu!! kamu udah khianati aku. Muitara : aku nggak khianati mas!!  mas aku mohon tolong percaya sama aku! 

Tapi Ilham nggak mau dengar..kamu udah mengandung anak laki laki lain, dan beraninya kamu minta aku buat percaya sama kamu?  Pergi dari sini Tiara. Dan kalung itu buang aja! kalung itu nggak ada artinya lagi!!  Ilham yang marah rebut kalung itu dari tangan Mutiara dan lempar jauh jauh..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.