Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Jumat 11 Mei 2018: Rahasia Sania yang Sekap Ilham akan Dibongkar?

Sinetron Cinta Kedua adalah sinetron stipping yang hadir mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin serua episode Cinta Kedua hari ini. Sinetron Cinta Kedua meneruskan kisahnya dengan menampilkan percakapan Sania dan Berlian, kakak Mutiara.

Sania dan Berlian di dalam rumah Berlian. Sania sindir: jadi karyawan kepercayaannya Ilham dan Mutiara, ternyata mata matanya Reno?  Hmm.. gimana kira-kira kalau Mutiara tau soal ini ya?  Berlian tetap tenang, dan malah balik tantangin.

Berlian: sebenarnya aku malah lagi mikir pertanyaan lain Sani, gimana kira kira kalau polisi tahu bahwa kamu sudah sekap Ilham di Singapura dan di Jakarta? Kamu bakal mendekam di penjara Sania.

Sania kaget dan marah: berani kamu ancam aku?  Berlian : dan gimana kalo mama, papa dan oma ilham tau kamu pernah sekap Ilham?  pastinya kamu bakal dicoret dari daftar orang orang yang dianggap baik sama mereka..

Sania: kamu bener bener licik!! Berlian : apa lagi Sania? Kamu ngancam mau bongkar semuanya ke Mutiara? kalau kamu bongkar, kamu nggak akan dapetin apa apa. kamu justru akan kehilangan ilham karena dia bakal kembali ke Mutiara.. 

Apa yang terjadi di Cinta Kedua?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mutiara Kaget

Mutiara lagi sibuk di toko. Reno datang ke toko. Arman bete usir usir tapi Reno bilang dia mau ketemu Tiara bukan ketemu Arman kok. Reno ngotot masuk bawa segala macam buah buahan sayur dan berbotol botol vitamin. Mutiara heran banget.  

Reno pesan dengan nada protektif Mutiara harus minum semua vitamin ini.. biar Mutiara sehatt!!  Mutiara usir Reno. Sementara itu Ilham sedih sekali.. dia duduk di teras sendirian. Wanda datang bawa sarapan buat Ilham, bilang dia kebetulan lewat..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini