Sukses

Selamat, Sharena Gunawan Hamil Anak Kedua

Sharena Gunawan tengah mengandung buah hati keduanya bersama Ryan Delon.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Tanah Air, Sharena Gunawan dan Ryan Delon. Setelah menikmati hidup bersama anak pertama mereka selama tiga tahun, kini keduanya tengah menanti buah hati kedua di kandungan Sharena.

Berita menggembirakan tersebut diumumkan langsung oleh Sharena Gunawan dan Ryan Delon melalui Instagram masing-masing, Sabtu (12/5/2018).

Sharena Gunawan mengunggah sebuah foto yang menunjukkan momen indah bersama suami dan anaknya, Ryshaka Dharma Situmeang.

Aktris yang sempat dijuluki Ratu FTV itu pun memegang perutnya yang mulai membuncit.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Bahagia

"My little family is growing (keluarga kecilku bakalan bertambah), dari 3 mau menjadi 4. Loving this baby bump (suka dengan buncitnya perutku)...it just gets cuter and cuter each day (karena tampak semakin menggemaskan dari hari ke hari)," tulis Sharena Gunawan dalam keterangan foto.

"Semoga kamu selalu sehat dan happy in mommy’s belly yaa, my little fruit heart. we’ll see you in 4 months! (sampai jumpa empat bulan lagi)," sambung Sharena Gunawan.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Suami

Tak mau kalah, Ryan Delon juga turut mengumumkan kehamilan istrinya tersebut melalui Instagram pribadinya. Aktor pecinta hewan itu memamerkan perut buncit Sharena Gunawan melalui foto bertema senja.

"Kilau senja menemani motret objek favorit gua....bertambah lagi orang yang cinta sama gua di keluarga kecil ini...Loveyou," begitu tulisan Ryan Delon dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Disambut Penggemar

Para penggemar pun ikut terlarut dalam kebahagiaan pasangan yang menikah pada Desember 2013. Kolom komentar foto sekaligus pengumuman kehamilan Sharena Gunawan itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini