Sukses

Kabar Istri Muda Sampai Harta Gana-gini di Perceraian Sule

Liputan6.com, Jakarta - Alasan Lina, istri Sule, menggugat cerai sang suami akhirnya terungkap. Melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman, Lina menjelaskan dirinya sudah tidak memiliki kecocokan dengan Sule sejak lama.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini, tapi udah beberapa tahun yang lalu sering terjadi ketidakcocokkan kemudian damai lagi. Sule janji akan mengubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan, ngumpul lagi, bareng terus aja berulang lagi seperti itu," ucap Abdurrahman melalui sambungan telepon, Kamis (10/5/2018).

Abdurrahman pun membantah jika gugatan cerai Lina terhadap Sule dilatarbelakangi adanya orang ketiga.

"Kalau saya enggak masuk ke situ (soal orang ketiga) dulu-lah ya, enggak akan mengomentari itu. Inti dari semua persoalan itu di ketidakcocokan yang selama ini sudah cukup lama terakumulasi, sampai membulatkan tekad untuk memasukkan perceraian ke Pengadilan Agama Cimahi Bandung," katanya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Cantumkan Harta Gana-gini

Lantas, selain menggugat cerai, apa yang akan diperjuangkan Lina di Pengadilan Agama Cimahi nantinya? Menurut Abdurrahman, dalam gugatannya, Lina tak mencantumkan harga gana-gini sebagai tuntutan. Selain ingin berpisah, satu hal lain yang diperjuangkan Lina adalah terkait hak asuh keempat anaknya yang saat ini masih tinggal bersama Sule di Bekasi, Jawa Barat.

 

3 dari 3 halaman

Hak Asuh Anak

"Dia (Lina) enggak memasukkan itu (harta gana-gini). Dia hanya minta gugat cerai dan hak asuh anak aja. Tapi kan yang dua sudah dewasa ya, itu sudah bisa memilih mau ikut ibunya atau bapaknya," pungkas Abdurrahman.(rivan/bintang.com)

Artikel Selanjutnya
Sule Sudah 3 Bulan Pisah Rumah dengan Istri
Artikel Selanjutnya
Sule Digugat Cerai Istri Gara-Gara Motor?