Sukses

Pakar Mikro Ekspresi Baca Wajah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Video Boy William yang menghadirkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad cukup mengundang kritikan publik. Walaupun Boy William sempat menegaskan tidak berniat menyakiti siapa pun termasuk Nagita Slavina, banyak orang yang menilai istri Raffi Ahmad ini tetap akan merasa sedih.

Dalam kesehariannya, Nagita Slavina sendiri terlihat tetap berusaha tenang dan fokus pada kegiatannya. Sebelum video Boy William beredar, Nagita Slavina pernah menegaskan tidak pernah menonton acara atau penampilan suaminya di mana pun.

Terkait hal tersebut, seorang pakar mikro ekspresi, Poppy Amalia, sempat mengungkap bahwa istri Raffi itu tidak seperti apa yang orang lain kira.

Ibu dari Rafathar ini diam-diam memendam kecemasan karena ulah Raffi Ahmad di lokasi syuting.

2 dari 4 halaman

Kecemasan

"Dia ngomong, 'Kalau masalah kerja saya enggak mau ambil pusing'. Tapi tangannya begini," kata Poppy Amalia sambil mencontohkan gerakan tangan Nagita Slavina, seperti yang ia ungkap dalam sebuah talk show yang dipandu Hotman Paris, baru-baru ini. Poppy Amalia menjelaskan gerakan tangan Nagita Slavina itu menggambarkan adanya kecemasan.

3 dari 4 halaman

Panik

Jika Poppy Amalia menganalisis ekspresi Nagita Slavina, pakar ekspresi lainnya, Kurdi, membahas sikap Raffi Ahmad dalam videonya tersebut.

Dalam sebuah wawancara di acara infotainment, Kurdi mengakui bahwa Raffi Ahmad terlihat panik di videonya bersama Ayu Ting Ting dan Boy William, ketika diminta memilih. Namun, kepanikan itu dianggap sebagai bentuk antusiasme Raffi Ahmad yang ingin membuat heboh publik.

4 dari 4 halaman

Menarik Penonton

"Kalau memang bercanda, seharusnya tidak ada ekspresi panik dan bingung. Kalau memang panik beneran, enggak akan wajahnya seperti itu. Pasti wajahnya akan restless, gelisah. Jadi ini terlalu ekstrem untuk diam, panik langsung diam lagi. Enggak ada tahapan naik dan enggak ada tahapan turunnya, itu sih yang kelihatan. Tapi ekspresi panik dan bingungnya Raffi ini untuk menarik penonton. Jadi biar serulah," Kurdi menjelaskan.

Usai Operasi, Titi Wati Mulai Belajar Jalan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Dapat Ancaman Pembunuhan, Raffi Ahmad Perketat Penjagaan Rumah
Artikel Selanjutnya
Jelang Ramadan, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Olga Syahputra