Sukses

Dewi Sandra Ambil Hikmah Setiap Ziarah ke Makam Orang Tua

Jelang Ramadan Dewi Sandra mengunjungi kuburan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang Ramadan, umat Islam di Tanah Air punya tradisi berziarah ke makam orang tua. Dan, itulah juga yang dilakukan Dewi Sandra. Seperti diketahui, Dewi Sandra saat ini berstatus yatim piatu. Kedua orangtuanya telah tiada.

Dan setiap kali berziarah ke makam almarhum orangtuanya, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu seakan diingatkan mengenai bekal apa yang akan dibawa mati nanti.

 "Of course for me, aku keluarga ya. I mean, Ramadan itu menyadarkan kita dari banyak hal, termasuk kita suatu saat akan meninggal mau bawa amalan-amalan seperti apa, saya juga sudah punya contoh kedua orangtua saya sudah di liang lahat, saya bisa lihat sendiri setiap ziarah ke kuburan itu seperti belajar akan kenapa kita diciptakan dan bekal apa yang mau kita bawa kelak nanti," ujar Dewi Sandra ketika ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Job Ramadan

Wanita kelahiran Rio De Janeiro ini sangat lekat dengan imej islami. Tak jarang dirinya dapat job untuk syuting sinetron ketika bulan Ramadan tiba. Namun untuk tahun ini, Dewi menegaskan ingin meluangkan sebagian besar waktunya untuk keluarga.

"Yes (ngurangin kerjaan) tahun ini. Tahun lalu aku tadinya niat melakukan hal yang sama, ternyata diisi dengan kegiatan-kegiatan kayak bukber, kalau nggak apa ya, acara-acara ngumpul yang nggak sengaja. Pokoknya tahun ini aku mau lebih, 'No No' (nggak ambil job)," katanya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.