Sukses

Sudah Bisa Berpose, Bayi Stefan William Makin Menggemaskan

Ketampanan anak laki-laki Celine Evangelista dan Stefan William lagi-lagi memikat hati publik.

Liputan6.com, Jakarta - Anak laki-laki Stefan William, Lucio Otthild William, sejak lahir memang sudah menjadi salah satu bayi artis yang sering menarik perhatian. Putranya dengan Celine Evangelista itu tidak dipungkiri lagi sudah memiliki wajah yang tampan sejak kecil.

Tak heran jika akhirnya setiap foto Lucio yang dibagikan Stefan William maupun Celine Evangelista lewat media sosial, selalu dibanjiri komentar dari warganet.

Seperti baru-baru ini, melalui akun @jelley.sc yang dikelola Celine Evangelista, potret perkembangan Lucio kembali dipamerkan.

Lucio yang lahir 9 Oktober 2017 itu terlihat sudah bisa duduk sendiri. Di beberapa unggahan lainnya, bayi berambut pirang Stefan William ini sangat menggemaskan saat memakai baju motif kotak-kotak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Ekspresi

Seolah sudah paham bahwa dirinya sedang dipotret, jagoan kecil Stefan William ini nampak memberikan beragam ekspresi. Salah satunya saat sedang pose berbaring, Lucio memberikan ekspresi cemberut. Saat menampilkan ekspresi kaget dan melongo ke arah kamera, Lucio dinilai sangat mirip dengan ayahnya.

3 dari 4 halaman

Seperti Boneka

Melihat berbagai unggahan itu, warganet langsung ramai mengomentari ekspresi Lucio. Beberapa warganet juga menyebutkan anak Stefan William ini terlihat sangat lucu seperti boneka hidup.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Ini mommy daddy nya mirip amat pas bayi ya" tulis akun @ceciliashelly.

"Cio kadang2 mirip sama momynya kadang 2 mirip sama dadynya" tulis akun @maulirachma.

"Mommy nya aja mirip sm deddy...?? jd foto kecil nya cio ya mirip kalian berdua" tulis akun @viskasoraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini