Sukses

Soal Target di Bulan Ramadan, Ayu Ting Ting: Ingin Khatam Alquran, Amin...

Walaupun aktivitas selama bulan Ramadan cukup padat, tetapi Ayu Ting akan berusaha menjaga ibadahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Ayu Ting Ting di bulan Ramadan mendatang tampaknya tak akan begitu berbeda dari biasanya. Bahkan sepertinya, aktivitas pelantun lagu "Sik Asik" ini pada Ramadan nanti malah akan lebih padat ketimbang tahun-tahun sebelumnya. 

Pasalnya selain mengisi acara program Ramadan, Ayu Ting Ting juga harus melakukan promo untuk film terbarunya yang berjudul Dimsum Martabak.

"Dari setengah empat terus sampe buka, terus malem kerja lagi. Terus puasa ini saya ada promo film juga, jadi padat sekarang," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Walaupun aktivitas selama bulan Ramadan cukup padat, tetapi Ayu Ting akan berusaha menjaga ibadahnya.

 

Simak video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Khatam Alquran

Ayu Ting Ting bahkan memiliki satu keinginan yang ingin ia capai di bulan Ramadan nanti. "Penginnya bisa khatam Alquran, pengennya kalau bisa, amin," tuturnya. 

 

3 dari 4 halaman

Tantangan Tersendiri

Hanya saja, Ayu Ting Ting menyadari bahwa padatnya aktivitas akan menjadi satu tantangan tersendiri untuknya. "Tapi kita kan tahu saya kerja dari pagi sampe pagi lagi dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih ya bisa," kata Ayu.

4 dari 4 halaman

Menjaga Asupan Makanan

Agar tetap bugar selama bulan Ramadan di tengah aktivitas begitu padat, Ayu tidak lupa mengkonsumsi makan dan minuman bervitamin. Ini sengaja dilakukan, agar dirinya tetap bugar walaupun tengah berpuasa.

"Paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampe pagi lagi tuh kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih," tandas Ayu Ting Ting. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.