Sukses

Dapat Gelar Presiden Jomblo, Baim Wong Dapat Banyak Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Berubahnya status Raditya Dika, membuat gelar Presiden Jomblo yang disematkan padanya akhirnya diberikan kepada Baim Wong. Mendengar bahwa dirinya mendapatkan gelar baru dari Raditya Dika, Baim Wong akhirnya memberikan responnya.

Melalui sebuah video, Baim Wong menunjukkan reaksi terhadap pemberian gelar tersebut. Video tersebut diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (6/5/2018).

Reaksi pria kelahiran 1981 itu cukup menarik sehingga membuat banyak warganet gemas akan tingkahnya.

Dalam video tersebut, Baim Wong terlihat sedang meminum air secara langsung dari tempatnya tanpa gelas. Terdapat tulisan lucu di video tersebut, "Terima kasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo".

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tidak hanya itu, Baim Wong juga menunjukkan rasa terima kasihnya bersamaan dengan video tersebut.

"TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO .. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian," tulis Baim Wong.

3 dari 4 halaman

Pemegang Gelar Baru

Banyak warganet yang tidak terhibur dengan unggahan Baim Wong tersebut. Gelar Presiden Jomblo itu memang diberikan kepada Baim Wong karena sang pemegang gelar sebelumnya, Raditya Dika telah resmi menikah dengan Anissa Aziza, Sabtu (5/5/2018).

Baim Wong dan Raditya Dika memang kerap disandingkan soal nasib jomblo yang disandang mereka. Tapi kali ini nasib Raditya Dika rupanya lebih beruntung, karena telah menikah lebih dulu. Hal ini membuat Baim Wong menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Raditya Dika.

4 dari 4 halaman

Dukungan Warganet

Setelah video tersebut diunggahnya, banyak warganet yang memberikan dukungan untuk Baim Wong.

"Selamat Pak Presiden.. Semoga dapat memimpin rakyat jomblo dengan baik" tulis akun @svnny17

"semoga di sayang para rakyat jomblo pak president, jgn kecewakan rakyat pak kwkwkw" tulis akun @nindyaagstn7