Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Kamis 3 Mei 2018: Hiro Nikmati Kebersamaan dengan Milka

Apa keseruan yang diceritakan Anak Langit di episode yang ke-673 dan 674 hari ini?

Liputan6.com, Jakarta Di episode sinetron Anak Langit diceritakan ketika Milka mau pergi dengan mobilnya, ternyata mobil tak bisa distater. Hiro bilang naik motor dia saja. Finny kaget dan langsung bete.  Hiro bilang Finny ikut mobil Papa aja ya. Finny protes. Tapi kan motor aku di gym.

Lalu di Anak Langit episode ini diceritakan pula, Wibowo langsung bilang bawa dia akan anter Finny ke gym.  Finny dalam hati makin bete dan nggak bisa menolak. Finny sudah di dalam mobilnya Wibowo kaget ketika hp-nya telpon dan diliriknya ternyata dari Erland.

Finny tentu aja ngga mau mengangkatnya di depan Wibowo. Wibowo melirik ke Finny dan tanya kenapa ngga diangkat. Finny gugup menjawab dari nomor ga dikenal.

Sementara itu Bu Irene lagi duduk santai sama Edi. Seakan baru cerita tadi Bu Astri minta tolong Kei ngomong ke Emon, dan akhirnya Kei pergi sama Anisa. Edi seneng, bagus kalo Emon sudah ada calon lain. Ketika itu Bu Irene ditelpon sama mamanya Anisa.

Apa yang bakal terjadi di Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak-anak Rainbow Cari Ahmad

Anak-anak Rainbow dan Jay di parkiran berunding bagaimana mencari Ahmad. Jay usul kita foto kopi fotonya Ahmad diambil dari internet trus pasang brosur pengumuman orang hilang.

Di jalanan Hiro menjalankan motornya dengan pelan, nggak terlalu ngebut. Hiro seakan ingin menikmati momen kebersamaannya dengan Milka. Saat itu tiba-tiba hujan turun. Hiro takut Milka sakit. Berteduh aja ya. Hiro menepikan motornya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini