Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Rabu 2 Mei 2018: Astri Tak Akan Maksa Emon Nikah

Hari ini penayangan Anak Langit adalah episode ke-672.

Liputan6.com, Jakarta Emon sudah sadar dan kaget melihat Astri. Inilah salah satu kisah yang diangkat di Anak Langit kali ini. Pada episode Rabu malam, Anak Langit menceritakan tentang Astri yang menangis dan langsung memeluk Emon.. Dia nggak akan maksain lagi Emon mau nikah apa kagak.

Emon tampak berkaca-kaca melihat Kei. Dan Kei mengucapkan syukur Emon udah sadar. Emon malah gak mau melihat ke arah Kei. Emon minta ke Bu Astri supaya Kei disuruh keluar saja. Kei kaget. Kei keluar dengan sedih.

Anak-anak Rainbow tanya kenapa sedih. Emon gimana? Kei bilang Emon sudah sadar Cuma nggak mau ada dia di situ. Anisa mendengar ini jadi mikir. Menduga-duga. Pasti Emon cemburu.

Sementara itu, Hiro dan Finny tiba di kantor polisi. Mereka menemui Andra. Hiro prihatin kenapa bisa kayak gini Ndra? Andra bilang iya dia memang salah mengajak Ahmad gitu aja tanpa tahu akan seperti ini. Finny yang pengen kelihatan baik di mata Hiro lalu bilang dia akan berusaha ikut mencari Ahmad.

Dan, keseruan di Anak Langit berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Milka Sedih Baca BBM dari Hiro

Milka di kamarnya yang lagi sedih membaca BBM dari Hiro dan kaget tahu Andra ditahan polisi. Milka lalu menelpon Hiro. Dan, Hiro mengangkat telpon dari Milka. Milka tanya Andra kenapa.

Hiro cerita. Nyak Ida yang masih cemas dan khawatir soal Andra nggak sabar pengen tahu perkembangannya Andra dan dia menelpon Babeh. Saat itu Babeh di kantor polisi, mengangkatnya dan ragu-ragu gitu jawab Nyak Ida. Nyak ida makin curiga dan cemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.