Sukses

Sinopsis Sinetron Anak Langit Episode Senin 30 April 2018: Milka Ogah-ogahan Berpose Bareng Erland

Bagaimana kelanjutan kisah Anak Langit episode hari ini?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-669. Kali ini Anak Langit bercerita tentang Hiro yang menelpon ayahnya, Wibowo, dan menceritakan pemakaman Mama yang sudah diurus sama Finny. Wibowo kagum juga pada Finny yang cekatan padahal dia cuma cerita sepintas soal izin makam yang harus diperpanjang.

Sementara itu, di lokasi pemotretan Milka tampak ogah-ogahan foto bareng Erland. Setiap arahan dari fotografer yang menyuruh Milka dan Erland beradegan mesra ditanggapi dingin. Milka maunya jauh-jauh aja sama Erland. Erland kesal.

Toni dan anak Meteor membawa Putri ke sebuah rumah kosong di perumahan yang belum jadi Toni memerintahkan Putri dibawa masuk dan diikat. Ali memperhatikan terus.

Gerry dkk masih nunggu di luar gerbang. Toing kesal dengan situasi ini dan kasih ide ke Gerry kenapa nggak kita culik saja satu anak Thunder, terus kita paksa untuk mengakui bahwa Erland dan Thunder di balik nyemplungnya mobil Hariman ke sungai.

Apa yang akan terjadi di Anak Langit?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiro Masih Ingat Milka

Anak-anak Rainbow yang ada di situ pada pro dan kontra. Hiro yang lagi nge-gym di ruangannya, terus teringat sama Milka. Hiro lalu memutuskan untuk kirim BBM ke Milka. Kasih semangat.

Milka di lokasi pemotretan akhirnya keterusan bales-balesan BBM sama Hiro. Sambil senyum-senyum. Sementara itu Yulita memperhatikan ini dan bingung. Lagi chat sama siapa. Hal ini juga tidak luput dari Erland memperhatikan dan curiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini