Sukses

Jadi Penjahat Tobat di Avengers Infinity War, Karen Gillan : Rasanya Luar Biasa

Karen Gillan menyebutkan perannya sebagai Nebula di Avengers Infinity War, penjahat yang mendadak menjadi baik.

Liputan6.com, Jakarta Karen Gillan memerankan Nebula, alien berwatak bengis. Dikisahkan Nebula merupakan anak angkat Thanos, ayah Gamora, terlibat dalam pertempuran di Avengers: Infinity War. Karakter Nebula dengan tubuh serta kostum berwarna biru pertama kali muncul di Guardians of the Galaxy.

Karen Gillan yang membawakan karakter tersebut di Avengers: Infinity War ternyata memiliki perubahan. Di film besutan Marvel kali ini, sosok Nebula yang awalnya menjadi antagonis berubah menjadi baik.

Rupanya, Nebula juga ingin ikut menyelamatkan dunia bersama paahlawan super. Bahkan, Karen Gillan berdamai dengan beberapa karakter lainnya.

Saat temu media dengan pemeran Avengers Infinity War di Singapura, baru-baru ini, Karen Gillan mengungkapkan perasaannya setelah memerankan sosok Nebula yang kini baik hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga

"Ini sebuah kebanggaan bagiku bisa memerankan karakter unik seperti Nebula di film Marvel. Akan banyak pertanyaan yang akhirnya terjawab mengenai sosok Nebula," kata Karen Gillan.

3 dari 5 halaman

Cinta Nebula

Karen Gillan mengaku jatuh cinta pada sosok Nebula sejak awal memerankannya. Bagi Karen Gillan, memerankan karakter Nebula membuat dirinya bisa menunjukkan kemampuan akting, menjadi sosok paling tak biasa di jagat pahlawan super.

4 dari 5 halaman

Sensasi Tak Lazim

"Aku cinta dengan karakterku yang awalnya sangat jahat. Sekarang berubah haluan. Ini menjadi sensasi tak lazim di dunia," sebut Karen Gillan sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Kisah Hidup Nebula?

"Nanti kisah hidup Nebula juga akan terkuak, apakah ia benar-benar penjahat atau memang seharusnya menjadi protogonis. Aku juga tak sabar menyaksikannya," Karen Gillan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini