Sukses

Benarkah Iron Man Tewas di Avengers: Infinity War?

Pertempuran besar di Avengers: Infinity War dikabarkan akan banyak menelan korban jiwa, termasuk pahlawan super.

Liputan6.com, Singapura - Avengers: Infinity War digadang-gadang sebagai film sukses, merayakan 10 tahun Marvel Cinematic Universe (MCU). Film yang diperankan Benedict Cumberbatch, Karen Gillan, dan Robert Downey Jr ini menceritakan aksi menegangkan dari pahlawan super Marvel.

Thanos, musuh paling hebat dan kuat di jagat raya berusaha menguasai Infinity Stones. Apabila semua 'batu bertuah' itu dimiliki oleh tangan yang salah, menjadi kehancuran alam semesta.

Mencegah itu terjadi, seluruh pahlawan super berkumpul mencari Infinity Stones yang tersisa. Tak hanya pahlawan dari bumi, Iron Man, Spider Man atau Hulk, serta Black Panther tapi hingga penjaga kedamaian di luar angkasa, Guardian of the Galaxy.

Pertempuran besar di Avengers: Infinity War ini dikabarkan akan banyak menelan korban jiwa, termasuk pahlawan super. Salah satu superhero yang disebut-sebut tewas dalam pertempuran ini adalah Iron Man.

Kabar itu pun menyebar luas di kalangan penggemar pahlawan Marvel. Mereka pun khawatir Iron Man akan tewas.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar?

Menanggapi kabar tersebut, sutradara Joe Russo dan produser eksekutif Trinh Tran memberikan tanggapan dalam acara temu media di Marina Bay Sands, Singapura, Senin (16/4/2018) lalu.

" Tampaknya semua orang menyukai Iron Man," kata Joe Russo.

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Hidup Selamanya

Namun Joe Russo juga mengatakan, sebuah karakter tak bisa selamanya hidup dalam sebuah cerita. Biasanya akan ada kisah antara hidup dan mati.

"Kita tak bisa membuat suatu karakter hidup selamanya," Joe Russo menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Robert Downey Jr Pensiun dari Iron Man?

Selain itu,ada juga kabar yang menyatakan Robert Downey Jr pensiun memerankan karakter Iron Man. Lagi-lagi, Joe Russo dan Trinh Tran memberikan jawaban yang mengambang.

"Robert senang berperan sebagai Iron Man. Tak bisa membayangkan Iron Man tanpa Robert," kata Joe Russo.

Sementara Trinh Tran sambil tersenyum menyatakan, "Robert adalah Iron Man."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.