Sukses

Ternyata, Al Ghazali Pernah Pacari Kekasih El Rumi

Al Ghazali saat ini berpacaran dengan Alyssa Daguise, sedangkan El Rumi dengan Marsha Aruan.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ahmad Dhani, Al Ghazali dan sang adik, El Rumi sudah sama-sama memiliki kekasih. Al Ghazali saat ini berpacaran dengan Alyssa Daguise, sedangkan El Rumi dengan Marsha Aruan.

Namun, ada rahasia besar yang akhirnya diungkap Al Ghazali. Ternyata, Al Ghazali mengaku pernah berpacaran dengan Marsha Arumi.

Hal itu sudah terjadi sejak lama. Tepatnya saat Al Ghazali masih berskolah di bangku SMP.

"Sebenernya aku sama Marsha sempat pacaran dulu banget, satu SMP pas kecil. Sekarang sudah sama El, sudah sering ketemu jadi ya sudah biasa saja. Kakak ipar sih, enggak ada baper-baper-an. Itu cuman gosip-gosip saja," ujar Al Ghazali saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (27/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Monyet

 

Diakui oleh Al Ghazali jika hubungannya dengan Marsha saat ini masih berlangsung baik. Dirinya juga mengaku saat itu tak ada keseriusan dalam berpacaran.

Namun, Al Ghazali menegaskan jika hubungannya dengan Alyssa Daguise sangat serius. Bahkan Al punya cita-cita ingin akting bareng bersama sang pacar.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Pacar

 

"Tadinya mau main sama pacar kata Aa Raffi, cuman enggak bisa karena lagi sekolah Kedokteran di Paris. Dia kan paling takut horor, tapi dia support. Tapi nanti pasti aku ajak ke premiere-nya. Sempat ngomong gitu, 'aku nggak mau ikut premiere, aku takut film horor'. Ya mungkin karena memang dia penakut karena horor kan jadi ya sudah," pungkas Al Ghazali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.