Sukses

Ini Salah Satu Cara Rina Nose Bisa Lebih Dekat dengan Penggemar

Rina Nose dikenal punya banyak penggemar, meski para haters juga rajin nyinyir di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose berusaha selalu dekat dengan penggemarnya. Salah satu yang dilakukannya adalah dengan memiliki aplikasi Escapex.

Menariknya, Rina Nose menjadi artis ke-17 yang terpilih punya aplikasi sendiri agar bisa berkomunikasi dengan intens bersama para fans. Aplikasi ini menghadirkan fitur baru nan menarik untuk para penggemar.

"Ini aplikasi yang diperuntukan para artis-artis penting. Aku senang menjadi salah satu yang terpilih. Banyak konten yang menarik perhatian mereka (pembuat aplikasi). Ini aplikasi khusus aku sendiri. Aku senang bisa join di sini," jelasnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018).

Selain dapat berinteraksi lebih dekat, Rina Nose juga berharap aplikasi ini mampu memberikan banyak hal positif untuk para penggemar. Ia menginginkan bukan hanya melihat atau like, melainkan juga mengajak fansnya lebih aktif berpikir.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live di Backstage

"Lewat sini para penggemar juga bisa request aku mau bikin apa. Mereka bisa kasih masukan, jadi kayak komunikasi dua arah. Mereka juga biar makin kreatif kan karena terpacu buat kasih ide ke aku," jelasnya tentang aplikasi pribadinya.

"Apps ini lebih intimate. Full content-nya mereka bisa lewat sini liatnya. Bisa live juga di backstage, biar semua tau. Di sini banyak kesempatan eksklusif juga buat para penggemar untuk lebih dekat dengan Rina. Akan ada giveaway," kata dia.

Dalam aplikasi ini, ternyata Rina bukan yang pertama. Ada nama artis seperti Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, dan Ayu Ting-Ting yang sudah bergabung sebelumnya di aplikasi ini.

(Akbar Prabowo/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini