Sukses

Awkarin Malah Dihujat Setelah Berhijab, Ada Apa?

Awkarin memajang beberapa foto dirinya tengah berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dengan unggahan Karin Novilda alias Awkarin. Selebgram pemilik tiga juta followers di Instagram itu memajang beberapa foto dirinya tengah berhijab.

Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya di sebagian besar warganet. Pasalnya, Awkarin selama ini dikenal sebagai social media influencer yang gemar berpakaian seksi.

Nama Awkarin juga populer usai mengumbar gaya berpacarannya yang dianggap tidak sesuai norma ketimuran. Lantas, ada apa dengan penampilan baru Awkarin?

Ternyata, Awkarin tak benar-benar memutuskan berhijab. Tengok saja unggahan di Instagram Stories-nya yang masih asyik tampil dengan rambut terurai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berjualan

Jika dicermati lebih lanjut, Awkarin rupanya hanya mempromosikan brand hijabnya yang bernama Hally by Awkarin. Foto-foto yang terpajang di sosial medianya juga cuma bagian dari strategi penjualan yang dilakukannya.

3 dari 4 halaman

Dicibir

Alhasil, aksi Awkarin berhijab untuk menjual dagangannya itu mendapat cibiran warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan Awkarin menjual busana muslim, sementara dirinya masih bermasalah dengan penampilan sehari-harinya.

"Apaan sih ini anak, pakai kerudung cuman buat jualan," ungkap @indahsripradipta.

"Yg pnting jd duit aja lah.. bodo amat ama syariat dan keimanan," kata @taufiqh0909.

"Agamamu bukan untuk dijual, semoga kau istiqomah dalam menjalankan hijab dan ibadahmu.. Ya semoga," tutur @apriadihinkarizki.

 

4 dari 4 halaman

Didoakan Istikamah

Hanya saja, banyak juga warganet yang memuji penampilan tertutup Awkarin, dan memintanya untuk istikamah berhijab.

"Lebih sangat cantik berhijab, diliat nya adem dan cocokan, enak diliat nya orang2 liat kk pada seneng sm enak dipandang nya berhijab 👍" tulis @wahyuni_101202.

"tuhhh kan emang cantik kak karin kalo pakaian nya sopan tertutup lebih anggun deh kak," puji @risfatunriska.

"Semoga dgn adanya jualan jilbab , bisa dapet hidayah dn berhijab seutuh nya layaknya wanita muslimah 💞" timpal @julyprasetyaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.