Sukses

Ibunda Ulang Tahun Bareng Kartini, Begini Doa Arie Untung

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun ibunda Ari Untung, Sri Suparni Untung bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh tanggal 21 April kemarin.  Melalui akun Insatgram-nya, suami Fenita Ari itu mengunggah sebuah postingan ucapan selamat ultah yang sangat menyentuh untuk sang ibunda.

Ibu Arie Untung berulangtahun yang ke-66 tahun. Arie Untung bahkan tak ragu membandingkan sosok ibundanya dengan Kartini. Menurutnya, sang ibunda masih lebih baik ketimbang Kartini dalam banyak hal.

"Yaumil Milad ke-66 Ibuku tersayang, sehat terus hidup barokah, yang sabar untuk segala cobaan, mampu meraih passport ke Surga Aamiin. 21 April banyak yang memperingati Hari Kartini, kalau aku hari ini untuk ibuku, karena menurutku ibuku jauh lebih baik dari beliau dalam segala hal. Karena Doanya untukku bahkan lebih mulia dari Doa ulama besar sekalipun. Doanya senjata utamaku," tulis Arie Untung di captionfoto postingannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

 

Selain ucapan selamat, Arie juga memberikan doa-doa baik pada sang ibunda. Satu yang Ia tekankan adalah kesehatan dari beliau. Ia juga berharap hidup dari wanita yang telah melahirkannya itu senantiasa penuh dengan keberkahan. "Ya Allah, Haramkan wajah ibuku dari sambaran Api Neraka. Kurniakan buatnya SyurgaMu tanpa hisab, berikanlah kesehatan dan keberkahan untuk ibuku tersayang ini. Amin," pungkas Arie.

 

3 dari 3 halaman

Jarang Mengekspos

 

Seperti diketahui, Arie selama ini jarang sekali mengekspos kehidupan dari orangtuanya. Bisa dibilang ini adalah sebuah momen langka, mengingat dirinya mengunggah foto sang ibunda ke akun Instagram miliknya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini